Running A Business

2 Faktor Psikologi yang Mempengaruhi Pelanggan Membeli Produk Anda

 
  • 8
    Shares

   

Untuk dapat mempengaruhi calon pelanggan menjadi membeli produk anda memang dibutuhkan komunikasi yang tepat. Bentuk komunikasi ini bisa Anda sajikan dalam bentuk lisan, tulisan ataupun gambar. Namun yang perlu Anda ketahui adalah kecenderungan calon pelanggan dalam menentukan pilihannya ada 2 faktor.

Jika Anda dapat menembus 2 faktor psikologi ini, maka calon pelanggan akan merasa diperhatikan oleh Anda dan besar kemungkinan mereka akan membeli produk Anda. 2 faktor psikologi yang mempengaruhi pelanggan membeli produk Anda adalah sebagai berikut:

1. Kekecewaan di masa lalu

Pengalaman pahit di masa lalu terkadang membuat calon pelanggan meragukan produk yang akan mereka pilih. Wajar saja jika calon pelanggan Anda merasa demikian. Inilah tantangan anda untuk mengobati luka mereka.

2. Janji yang Anda tawarkan

Obat mujarab untuk mengobati luka terdahulu calon pelanggan Anda adalah penawaran terbaik Anda. Buatlah penawaran yang mampu memberikan solusi dari problem calon pelanggan Anda. Ingat, penawaran yang Anda berikan harus dapat menyelesaikan permasalahan calon pelanggan Anda. Setelah itu Anda dapat memberikan nilai tambah lainnya.

Jika Anda mampu mengkomunikasikan kedua hal ini maka efeknya akan positif. Pelanggan merasa dimengerti dan merasa akan mendapatkan solusi dari kekecewaannya terdahulu dan tentu saja berujung pada closing sales. Anda tentu menginginkannyajuga bukan?

Anda ingin mendapatkan tips lain untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa Anda? Dapatkan 100 cara mendatangkan calon pelanggan dari seluruh penjuru secara GRATIS hanya dengan mendownload Ebook The Billionaires’ Blueprint yang berisi 5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran Untuk Membangun dan Mengembangkan Bisnis Anda. Download sekarang juga, semakin cepat Anda mendownload, semakin cepat penjualan Anda meningkat!

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

 

 


  • 8
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *