Start A Business

3 Pertanyaan Ini Membuat Anda Berfikir Tentang Usaha Kecil

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263
  • 9
    Shares

   

Anda berada dijalur yang benar, jika saat ini Anda berpikir untuk membuat usaha kecil. Ada banyak yang harus dipikirkan sebelum memulai usaha kecil Anda.

Memulai usaha kecil adalah keputusan besar yang dapat merubah kehidupan Anda. Sama sepert sebuah pernikaha, menjalankan usaha kecil membutuhkan komitment dan keinginan yang besar.

Sisi positif yang dapat diambil dari menjalankann usaha kecil ini, jika Anda adalah orang yang tepat dengan rencana yang solid, memulai bisnis kecil Anda sendiri bisa menjadi yang paling memuaskan, pengalaman menggembirakan dalam hidup Anda.

Tanyakan pertanyaan berikut pada diri Anda:

Apakah Anda benar-benar akan bekerja secara independent dan menjadi orang yang membuat semua keputusan dan memikul semua tanggung jawab?

Menjalankan bisnis Anda sendiri sangatlah berbeda, Sukses atau tidaknya bisnis Anda bergantung pada diri Anda sendiri. Tidak ada yang akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, membuat keputusan untuk Anda, bahkan “upah” untuk diri Anda akan ditentukan dari kemampuan Anda menarik pelanggan.

Apakah Anda rela bekerja keras dan berkorban untuk memulai usaha kecil Anda? 

Saat baru saja memulai usaha Anda, waktu Anda akan tersita untuk mengurus semuanya. Pasti akan ada complain terkait hal ini, mereka akan menuntut waktu lebih dari Anda. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah, dengan mengajak mereka berpartisipasi dalam usaha Anda.

Apakah Anda memiliki rasa percaya diri dan disiplin diri yang akan memungkinkan Anda untuk bertahan dan membangun perusahaan baru Anda hingga sukses?

Dibutuhkan kerja keras, kesabaran, dan ketekunan untuk membangun bisnis yang sukses. Beberapa jenis usaha dapat menguntungkan hanya dalam beberapa bulan. Sementara yang lain mungkin waktu bertahun – tahun untuk membangun dan menjadi sukses.

Apakah Anda Siap? 

Jika Anda telah menjawab “tidak” untuk semua ini, Anda mungkin tidak siap untuk menjadi bos. Kisah sukses dalam semalam akan tetap menjadi “dongeng”. Kenyataannya adalah bahwa keberhasilan dimenangkan melalui kerja keras dari waktu ke waktu.

Baca juga:

5 Hal Wajib untuk Menjadi Pengusaha yang Lebih Baik di Tahun 2015

Cara Mendapatkan Merek yang Besar untuk Usaha Kecil

7 Cara Menceritakan Kisah Bisnis Kecil dengan Lebih Apik

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 9
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *