Running A Business

4 Kata yang Dapat Meningkatkan Penjualan Anda

 

   

Ketika Anda ingin menjual suatu produk atau jasa, tentu saja Anda akan membuat suatu konten marketing, iklan, website atau yang lainnya. Disini Anda harus memiliki keterampilan dalam menyusun kata – kata menjadi suatu kalimat yang bukan hanya menjelaskan, namun juga menjual. Anda harus mampu membawa konsumen Anda kepada rasa mereka ingin membeli dan terus membeli ke toko Anda. Bagaimana memilih kata atau kalimat yang dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli? Berikut ini adalah 4 kata yang diyakini dapat meningkatkan penjualan Anda:

1. Anda

Sebuah kata sapaan yang satu ini bisa membawa banyak pengaruh bagi penjualan Anda. Terlebih ketika Anda membuat marketing konten atau sebuah iklan, kata Anda adalah pilihan yang tepat untuk menyapa dan menjalin komunikasi dengan konsumen. Bukan hanya terbilang lebih sopan, namun kata ini sangat manjur untuk dapat meningkatkan penjualan Anda. Menurut salah satu penyedia layanan ecommerce: Shopify, ‘You‘ atau ‘Anda’ adalah kata paling kuat di seluruh Inggris. Dengan kata ini, pembaca seolah-olah diajak bicara secara langsung. Email marketing dan juga sebuah website juga dirasa sangat perlu untuk menggunakan kata Anda. Ciptakan suasana akrab dan memanjakan untuk para pelanggan Anda dengan menggunakan kata tersebut.

2. New

New atau Baru adalah satu kata yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah promosi penjualan. Seperti yang kita lihat saat ini, setiap orang akan terus dan terus mencari sebuah inovasi baru atau penciptaan produk terbaru dari sebuah brand, salah satu contohnya yaitu produk gadget yang setiap beberapa periode akan mengeluarkan produk terbarunya. Gunakanlah kata “New” pada setiap konten atau deskripsi produk yang Anda keluarkan. Itu akan menarik perhatian konsumen. Sebagai pengusaha toko online, Anda harus memainkan kata ini sebanyak mungkin yang Anda mampu.

3. Free

Mendapatkan produk yang diinginkan atau bonus dari pembelian produk dengan Cuma – Cuma atau free adalah impian setiap orang. Sudah bisa dibuktikan, jika kata sederhana ini memberikan banyak pengaruh bagi sebuah proses penjualan. Namun, sebagai penjual tentu saja Anda tidak menginginkan kerugian terjadi pada bisnis Anda. Anda tidak perlu memberikan harga free terhadap setiap produk yang Anda jual. Free disini bisa seperti sebuah kupon belanja, free shipping atau biaya pengiriman dan lain sebagainya.

4. Bergaransi

Memberikan jaminan pelayanan dan perawatan terhadap suatu barang atau produk adalah hal yang diinginkan oleh konsumen. Terlebih untuk produk elektronik. Konsumen di luar sana akan sangat senang apabila produk yang mereka beli memiliki garansi, baik berupa gratis perawatan, perbaikan atau bahkan pergantian produk. Jangan abaikan kata yang satu ini. Garansi memberikan banyak pengaruh bagi konsumen Anda yang menginginkan sebuah kenyamanan dalam berbelanja dan pada saat menikmati produk yang mereka beli.


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *