Running A Business

7 Yang Perlu di Perhatikan Developer Dalam Memilih VPS Hosting

 
  • 5
    Shares

   

Profesi developer adalah yang akan dicari oleh pembuat website. Klien dari seorang developer biasanya adalah sekolah ataupun perusahaan tertentu. Seorang developer bisa saja menangani beberapa website sekaligus. Sehingga pemilihan suatu hosting menjadi bagian awal yang penting bagi kelancaran usaha para developer. Sudah tahukah apa saja yang harus Anda perhatikan dalam memilih hosting? Berikut adalah 7 hal yang perlu dijadikan pertimbangan.

1. Menggunakan teknologi terbaru

VPS dengan menggunakan teknologi cloud, yakni teknologi terbaru yang mampu meningkatkan performa website.

2. Spesifikasi yang sesuai kebutuhan

Spesifikasi sangatlah penting bagi seorang developer. Pilih paket yang spesifikasi nya sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat ini VPS Beon sudah menghadirkan fitur custom sehingga Anda dapat lebih mudah menyesuaikan spesifikasi yang dibutuhkan.

3. Harga terjangkau

Harga pun menjadi hal utama yang penting bagi seorang developer, akan tetapi harga murah saja tidak cukup. Sesuaikan antara harga yang dibayarkan dengan spesifikasi dan pelayanan yang didapat.

4. Rekomendasi

Semakin banyak yang merekomendasikan vps hosting suatu provider menandakan semakin baik hosting tersebut. Jika memang tidak memiliki rekomendasi maka bisa dilihat di website siapa saja yang menggunakan layanan tersebut.

5. Full akses

Pilih dimana yang memberikan full akses sabagai root sehingga Anda dapat melakukan optimasi pada VPS Anda. Terlebih lagi memang VPS sifatnya adalah privat sehingga Anda lah yang harus melakukan manage sendiri.

6. Bisa menampung unlimited domain

Hal ini penting bagi para developer, karena semakin banyak memiliki project maka semakin banyak domain yang dimiliki developer. Hal ini akan sangat membantu Anda.

7. Keamanan terjamin

Apalagi yang lebih penting dari keamanan server? Ketika Anda menggunakan VPS maka keamanan server Anda akan dijamin oleh provider dan hal ini berbeda dengan shared hosting pada biasanya.

Seorang developer haruslah pintar-pintar memilih hosting yang tepat untuk usahanya. Disamping harga yang terjangkau, perlu dipikirkan mengenai spesifikasi dan pelayanan yang didapat. Sebelum Anda bingung memilih VPS hosting Indonesia di provider mana, ketahui bahwa VPS Hosting Beon telah mengakomodir dari ke-7 hal diatas. 

BEON Cloud VPS Full Customized

Bahkan telah banyak web developer yang telah menggunakan layanaan dari VPS Hosting BeonJadilah satu dari sekian web developer cerdas Indonesia dengan mendaftar di halaman layanan VPS Hosting Beon.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 5
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *