Running A Business

Anda WAJIB Tahu Strategi Marketing Jitu Tanpa Biaya!

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263
  • 7
    Shares

   

Bagi bisnis online maupun offline, marketing dengan 0 biaya dan menghasilkan $ adalah hal yang sangat didambakan.Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan $ tanpa menggeluarkan $, maka Anda harus sedikit lebih keras menjalankan suatu strategi.

Sebenarnya ada banyak sekali kegiatan marketing gratisan yang dapat Anda coba untuk mengembangkan bisnis, berikut adalah beberapa strategi marketing yang dapat Anda aplikasikan kedalam bisnis Anda.

1. Miliki website premium

Website yang elegan dan tampilan profesional, secara tidak langsung menunjukkan kredibilitas dari bisnis Anda. Untuk itu jangan asal memilih jasa penyedia website, pilihlah jasa penyedia website yang jelas dan sudah terpercaya seperti JagoanStore.com! Selain banyak pilihan template, support bantuan 24 jam, fitur lengkap juga dimiliki oleh JagoanStore.com, coba saja langsung Anda akses pada halaman fitur lengkap JagoanStore.com

2. Manfaatkan media sosial

Cara paling mudah menemukan customer adalah dengan menggunakan media sosial. Sama halnya dengan gadget, setiap orang pasti memiliki account media sosialnya sendiri-sendiri seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter. Untuk itu jangan melewatkan untuk melakukan interaksi dengan calon customer melalui media sosial ini.

3. Buatlah blog

Blogging adalah salah satu cara mendatangkan pengunjung pada website Anda. Melakukan blogging dan membuat artikel yang sesuai dengan produk Anda akan sangat memungkinkan Anda memiliki audience yang sama dengan target market Anda. Jadi kenapa tidak memulai mencobanya?

4. Kirimkan Newsletter berseri

Newsletter adalah salah satu cara untuk menciptakan engagement dengan para subscriber Anda. Ingatlah bahwa untuk tidak selalu mengirimkan email mengenai promosi produk, sesekali Anda juga perlu membagikan newsletter berseri mengenai suatu tutorial atau cerita yang sesuai dengan subscriber Anda. Baiknya newsletter dikirimkan maximal 7 hari sekali agar tidak membuat para subscriber Anda merasa di ganggu.

Sudah tidak sabar mencoba mempraktekkan cara ini? Sah sah saja untuk segera dicoba. Namun Anda juga perlu mengingat bahwa dengan sedikit mengeluarkan $ maka Anda juga akan mendapat $ dengan cara yang cukup mudah dan lebih efektif dan tentunya jumlahnya juga lebih besar!

Jika Anda tertarik, segera daftarkan diri Anda melalui workshop digital marketing yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Oktober 2015. Pada acara ini Anda akan langsung belajar dari pakarnya dan tentunya dapat juga langsung Anda praktekkan pada bisnis Anda. Untuk pendaftaran dapat Anda lakukan melalui halaman formulir pendaftaran workshop digital marketing!

Mengeluarkan sedikit biaya untuk hasil yang berlimpah, kenapa tidak? segera daftarkan diri Anda sebelum kuotanya habis!

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 7
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *