Event

Belajar bisnis make up artist kekinian

 
  • 67
    Shares

   

Semua wanita ingin terlihat cantik dan awet muda. Dandan dan makeup sudah menjadi kebutuhan kaum hawa. Beragam peralatan makeup keluaran terbaru pun diburu. Bagi kamu yang senang berdandan atau make up, mungkin kamu bisa mencoba peluang bisnis make up, pasalnya sekarang ini make up digemari banyak orang, khusunya perempuan yang mayoritas dengan kantong tebal. Profesi menjual make up atau Produk kecantikan sekarang ini menjadi suatu hal yang sangat trend, coba kamu bayangkan deh berapa banyak uang yang ibu-ibu muda atau wanita karir sekarang ini belanjakan hanya untuk mempercantik diri atau untuk ke salon? Oleh sebab itu ini adalah peluang besar bagi kamu, apalagi kamu yang memiliki relasi dan jaringan yang luas.

Peluang untuk menekuni usaha di bidang jasa make up kini sangat terbuka. Kondisi saat ini berbeda jauh dari 10 tahun lalu. Dulu, menekuni bisnis make up ini kerap dianggap buang-buang waktu karena hanya laku saat musim hajatan atau wisuda tiba. Seiring berkembangnya zaman, ternyata kebutuhan untuk tenaga make up sangat banyak, apalagi jasa make upa artis. Alasannya sederhana, setiap wanita ingin tampil cantik. Dan jika mereka tidak bisa merias diri sendiri, mereka memerlukan bantuan dari para penata rias.

Di sinilah peluang itu semakin terbuka. Apalagi di kota besar, kebutuhan untuk make up tak hanya datang saat ada acara hajatan saja, tetapi berbagai acara bisa saja membutuhkan campur tangan penyedia jasa make up. Misalnya ketika ada fashion show, aneka lomba dan berbagai acara pesta lainnya. Menariknya, tren untuk menggunakan jasa make up tidak hanya perempuan, tapi kaum pria pun perlu di-make up, hanya saja biasanya lebih simpel.

Bagi kamu yang ingin membuka bisnis atau berprofesi menjual alat-alat kecantikan dan belum tahu bagaimana caranya, maka pada kesempatan kali ini ada peluang yang bisa segera ambil di sini:
Hari/ Tanggal: Minggu, 18 Desember 2016
Pukul: 09.00 – selesai
Venue:Nite and Day Hotel, Jalan Raya Mastrip 41 E, Surabaya
Dresscode : Feminin Pastel

Contact Person: Novi 081234403655 (wa/line)

Musuh kesuksesan hanya 2 hal, alasan dan penundaan


  • 67
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *