Event

@Carakafest: Lebih dari 900 Karya Iklan Mahasiswa Masuk ke Tahap Penjurian

 

   

Pendaftaran kompetisi Caraka Festival berakhir pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu. Karya-karya yang masuk kemudian dibawa ke Jakarta untuk tahap penjurian pada hari Kamis, 21 November 2013 di kantor Suara Merdeka Jakarta.

suasana-judging-carakafest

Suasana Penjurian Caraka Festival 2013

Panel juri Caraka Festival tahun ini diisi oleh para profesional di bidang periklanan. Sebut saja Moriad Madjid (Creative director Colman Handoko), Lucy Novita (Creative Director at Hakuhodo), Sim F (Freelance Film Director), Andreas Junus (Creative Partner at The 1984) dan Sandru Emil (Creative Director at BBDO). Penjurian berlangsung sangat seru, karena luar biasanya, karya yang berhasil masuk mencapai lebih dari 900 karya dari seluruh mahasiswa di Indonesia. Panel juri menyatakan sangat puas terhadap karya-karya para peserta tahun ini.

Setelah proses penjurian, selanjutnya akan ditentukan finalis-finalis yang berhasil lolos. Para finalis nantinya akan diundang ke Semarang untuk mengikuti seminar (11 Desember 2013) dan workshop (12-13 Desember 2013). Kemudian, pemenang akan di umumkan pada Awarding Night pada tanggal 13 Desember 2013 di Gumaya Hotel, Semarang.

Camp workshop dan seminar terbuka untuk umum. cukup dengan langsung daftar di www.carakafest.org, dan klik join seminar and workshop.

Follow Twitter @carakafest atau subscribe di www.carakafest.org untuk update info terbaru.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *