Technology

Cari Tahu Berbagai Tips Menarik Bagi Pembaca dan Pemilik WordPress Disini

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263
  • 2
    Shares

   

Komentar merupakan salah satu cara terbaik untuk berinteraksi dengan pengunjung yang membaca blog. Banyak pemilik website yang menyukai ketika website nya dipenuhi oleh komentar, mereka beranggapan bahwa komentar menunjukkan bahwa konten berguna bagi pembaca. Dilain pihak saat ini telah banyak komentar yang digunakan sebagai spam dan digunakan sebagai media promosi website tertentu. Berikut adalah tips yang dapat digunakan oleh pembaca agar komentarnya tidak dianggap spam

1. Mengapa suatu website membutuhkan komentar

Sebelum Anda memberikan komentar, Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa Anda ingin memberikan komentar tersebut. Sebagai bentuk rasa terima kasih, mengekspresikan ketidak setujuan, ataukah hanya untuk berteman dengan pemiliki website.

2. Menuliskan komentar yang sopan

Ketika komentar ingin di dengar dan dilihat, maka perlu ditulis menggunakan kalimat yang sopan. Perlu di ingat bahwa pemilik website bisa saja menghapus, menandai sebagai spam ataupun memblokir komentar yang tidak baik.

3. Tidak berkomentar di backlink

Dengan berkomentar di backlink maka secara otomatis komentar akan di tandai sebagai spam. Beberapa pembaca biasanya sengaja memberikan link ke website mereka, padahal jelas-jelas dengan seperti itu komentar mereka akan langsung terdeteksi sebagai spam.

4. Menambahkan suatu nilai dalam diskusi

Menambahkan nilai dalam diskusi dapat berupa suatu pertanyaan yang berbobot, menambahkan penjelasan dalam postingan dan lain sebagainya.

5. Mengoreksi kembali komentar yang ditulis sebelum di posting

Terdapat beberapa pemilik website yang sensitif terhadap penulisan komentar. Jangan sampai Anda di anggap tidak sopan ketika hal ini terjadi.

6. Melakukan retweet, share dan reblog

Ketika Anda merasa menyukai suatu postingan, maka tidak ada salahnya ketika melakukan share di Facebook, retweet di Twitter ataupun reblog di blog sendiri. Hal ini merupakan salah satu cara yang bagus untuk memperluas jaringan.

7. Memberikan feedback secara pribadi

Komentar hanyalah untuk artikel tertentu saja. Ketika memiliki saran atau hal lain yang ingin disampaikan hendaknya dilakukan secara pribadi melalui kontak si pemilik website. Dengan begitu, pemilik website akan lebih respek terhadap pembaca seperti Anda.

Ke-7 hal diatas dapat di terapkan oleh pembaca yang ingin komentarnya tidak di tandai sebagai spam oleh sistem. Bagi Anda yang adalah seorang pemilik website, tentu spam adalah salah satu hal yang menakutkan. Tapi tak perlu pusing, 5 solusi ini mampu mengatasi trackback spam pada wordpressTapi tahukah Anda bahwa ada solusi instan yang mampu menangani masalah spam pada website Anda?

Hadir ditengah-tengah kebutuhan akan keamanan WordPress, WordPress Hosting Beon menyediakan kemudahan dalam mengelola keamanan dan kecepatan webiste Anda.Sebelum Anda menggunakan WordPress hosting, ketahui terlebih dahulu bahwa dengan menggunakan WordPress hosting Anda tidak perlu menginstall manual wordpress,terlindung dari deface spam dan phisingotomatis update plugin WordPressterdapat check up pluginadanya back up harianSelain itu dilengkapi juga dengan web acceleratoryang mampu mempercepat loading website hingga 10X lebih cepat.

MUDAH dan CEPAT bukan?

Wordpress

Banyak orang yang sadar bahwa menggunakan WordPress hosting dapat membantu menjaga keamanan website, akhirnya memilih untuk pindah. Bagaimana dengan Anda? Segera buat keputusan cerdas Anda dengan memilih WordPress hosting Beon.

Sumber

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 2
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *