Event

Content Is King! How to Write A Killer Content

 

   

Yes betul, mungkin Anda pernah dengar bahwa sebuah event Sold Out cuma pakai Kata-kata.. Konon, satu-satunya yang digunakan untuk membuat tiket event Sold Out hanya, Kata-Kata… Bahkan Kata-Kata ini mampu menarik beberapa peserta yang berasal dari luar Jakarta, seperti dari Kutai, Mentawai, Makassar, bahkan Aceh untuk datang ke Surabaya mengikuti event tersebut.

Ya, betul cuma dengan Kata-Kata.. Tidak ada yang lain.. Itulah seninya menjual di era digital saat ini.. Anda tidak perlu Pintar Public Speaking.. Anda tidak perlu hebat dalam Design Grafis.. Selama Anda pintar dalam merangkai Kata-Kata saja, Anda bisa menghasilkan penjualan berkali-kali lipat.. Tentunya ada beberapa hal yang harus Anda pelajari yaitu: – Psikologi Penjualan – Ilmu Persuasi – Anatomi Copywriting – dan beberapa ilmu lainnya.

Kebetulan banget, sahabat dan guru kami mbak Didi Cahya, seorang penulis buku yang ngehits membuka kelas untuk bikin kata-kata yang “killer”

Nah jika Anda mengikuti Program Kelas ini Anda akan mendapatkan website, lunch, e-sertifikat dan masih banyak lagi.. Wah pokoknya semua yang Anda butuhkan untuk Jago dalam Membuat Kata-Kata yang Menjual semua sudah ada disana.. Namun mohon maaf, Penawaran ini hanya saya berikan kepada 20 orang Tercepat saja.. Setelah 20 Orang, Anda tetap bisa mengikuti kelas How to write Killer Content, tetapi tidak mendapatkan 2 Bonus tersebut dari kami.
Tentu Anda tahu persis, kami adalah orang yang cukup straight dengan apa yang kami ungkapkan, jika kami bilang hanya 20, ya memang hanya untuk 20 Orang… Ya betul, jika Anda ingin mendapatkan Bonus Special, waktu yang tersisa hanya Hari Ini dan Besok.. Itu sebabnya Anda bisa mendaftar saat ini juga 0857 30 13 4736
Dan dapatkan Bonus Special dari kami untuk 20 Orang Pertama.. Sukses terus yah

Sekarang untuk berhasil, ga harus jago ngomong, tapi yang penting jago copywriting..

 

content is king

content is king


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *