Running A Business

Dorong Profit! Ini cara Mudah Untuk Mengenali Target Market Anda

 
  • 7
    Shares

   

Kesalahan umum yang sering terjadi pada suatu bisnis adalah dikarenakan sebagian besar dari pemilik bisnisnya kurang mengetahui siapa target marketnya. Padahal market adalah kunci utama dari provit yang didapatkan. Bayangkan saja, jika Anda memiiki produk untuk dijual tetapi Anda tidak mengetahui pada siapakah Anda menjualnya, hal ini sama saja Anda membuang-buang waktu yang Anda miliki.

Dan dibandingkan dengan, Anda memiliki produk dan mengetahui pada siapa Anda menjualnya, ya tentu saja penjualan akan segera terjadi bukan?

Nah, untuk mempermudah Anda melakukan closing penjualan, berikut adalah pertanyaan yang dapat Anda gunakan untuk menjawab siapa sih target market Anda sesungguhnya.

1. Apa produk yang Anda jual?
2. Siapa yang memerlukan manfaat dari produk ini untuk menyelesaikan masalah?
3. Berapa rata-rata usia mereka?
4. Apa pekerjaan mereka?
5. Dimana Anda dapat menemukan mereka?

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan simple seperti itu, Anda dapat menemukan siapasih target market Anda dan dimana tempat mereka berkumpul. Sesungguhnya tidak sedikit pula milyader yang mengalami masalah yang sama dengan masalah yang Anda miliki. Namun bedanya adalah mereka memiliki inovasi dalam menyelesaikan masalahnya.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran
Mau tau cerita lengkapnya? Download saja ebooknya segera pada halaman download ebook “rahasia sukses para milyader dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya”. Download sekarang dari pada menyesal karena link download akan segera di hapus!


  • 7
    Shares

Artikel Terkait

1 komentar

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *