Start A Business

Hal-Hal Yang Harus Anda Tahu Jika Ingin Beromzet RATUSAN JUTA Per Bulan Dari Mahasiswa Ini

 
  • 15
    Shares

Sebagai seorang mahasiswa, tentu salah satu kebutuhannya adalah bisa memiliki penghasilan tambahan setiap bulannya. Banyak hal yang dilakukan mahasiswa untuk mendapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya, ada yang menjual jasa, bekerja paruh waktu, menjaga toko dan yang tak kalah banyak sebagai pilihan bagi mereka adalah membuka usaha.
Dewasa ini salah satu pilihan mahasiswa dalam mendapatkan uang tambahan semakin banyak, salah satu yang banyak diminati adalah bisnis online. Selain mudah & semakin banyak pula peluang usaha yang terbuka dengan semakin maraknya internet di lingkungan masyarakat Indonesia.

Peluang inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Rifky Setyan Ananta seorang mahasiswa UPN Veteran Surabaya memulai usaha bisnis online dengan mengonlinekan produk hijabnya.

Mengawali bisnisnya hanya memanfaatkan social media saja, ternyata dengan omzet yang mereka hasilkan hanya dengan menggunakan social media masih kurang dari yang mereka harapkan.

Setelah mencari alternative lain selain social media, rifky memutuskan untuk membuat sebuah toko online untuk meningkatkan omzet penjualan hijabnya.  Benar saja setelah  memiliki sebuah toko online omzet Rifky meroket tajam hingga 500%.

Jagoan Store

Dan kini dengan menggunakan website produk hijab Rifky semakin dikenal di luar negeri, dengan berhasil go international dengan mengirimkan produk hijabnya hingga keluar negeri, seperti Malaysia,Taiwan,Singapura dan banyak Negara Negara muslim lainnya. Kini penghasilan mahasiswa ini mencapai 115juta perbulan hanya dari toko onlinenya.

Anda pun bisa menjadi seperti Rifky sekarang, ada 3 rahasia agar Anda dapat menaikkan omzet hingga 500% seperti yang dialami Rifky, Apakah Anda tertarik untuk mengetahuinya?

Jagoan Store

 

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 15
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *