Jagoan Hosting

Ikuti “Bazar Ramadhan” untuk Memeriahkan Promosi Bisnis Anda

 

   

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Di bulan ini banyak orang yang berlomba – lomba untuk mencari rejeki dan keberkahan dari apa yang ia lakukan, salah staunya melalui bisnis yang dijalankan. Tidak salah jika pemilik bisnis banyak yang menganggap bulan Ramadhan sebagai bulan yang baik untuk mencari keuntungan lebih dari biasanya. Itu sebabnya tidak sedikit dari pemilik bisnis baik online ataupun offline akan memberikan banyak diskon atau promo besar – besaran untuk produk yang dijualnya.

Bukan hanya itu, bazarpun menjadi salah satu alternatif bagi pemilik bisnis untuk menarik perhatian calon pelanggan untuk membeli produk mereka. Hal ini membuat banyak pihak membuka dan memberikan peluang bagi setiap pemilik bisnis untuk meletakkan produk mereka pada bazar ramadhan yang biasa diadakan.

Dan kali ini Beon Intermedia juga memiliki program yang diharapkan mampu menguntungkan bagi para pemilik bisnis online, yaitu berupa “Bazar Ramadhan”. Jelas terlihat bazar ramadhan ini berbeda dari bazar ramadhan yang biasanya diadakan. Karena pemilik bisnis bisa menitipkan promo produk mereka pada bazar ramadhan dari Beon Intermedia.

Setiap customer yang ingin memperkenalkan promo bisnisnya dengan lebih mudah, cara ini bisa menjadi alternatif yang mudah untuk diikuti. PROMO produk bisnis online Anda akan diletakkan pada suatu halaman yang berisi promo bisnis dari bisnis online lainnya. Disinilah Anda bisa mempromosikan promo bisnis Anda dengan lebih mudah.

Nah, sekarang apakah Anda customer existing dari Jagoanhosting dan Jagoanstore? Jika iya, maka Anda berkesempatan mengikuti promo “Bazar Ramadhan” ini secara GRATIS. Ayo, segera ikuti promo ramadhan kali ini. Dan temukan kesuksesan promosi bisnis Anda disini. Bagi pemilik bisnis yang ingin mengikuti promo “Bazar Ramadhan”, bisa langsung mengikuti cara berikut ini. Atau Anda bisa mengubungi care@jagoanhosting.com.


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *