Video & Infographic

[Infografis] 7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Butuh Desain

 
  • 8
    Shares

   

Sebuah bisnis terlebih untuk bisnis online tentu saja memerlukan sebuah desain. Berikut ini adalah 7 alasan mengapa bisnis Anda butuh desain:

1. Membantu mempertahankan keunggulan kompetitif

Dengan sebuah desain, bisnis Anda mampu bersaing dengan para kompetitor Anda. Desain adalah salah satu yang bisa diunggulkan dalam sebuah bisnis. Jika Anda memiliki desain yang lebih menarik dari kompetitor Anda, itu akan mempertahankan keunggulan kompetitif Anda.

2. Meningkatkan 6x lipat bisnis Anda

Dari sebuah desain bisnis Anda bisa meningkatkan transaksi dan keuntungan sampai 6x lipan dari biasanya. Karena dengan sebuah desain yang menarik dan informatif Anda mampu bersaing dengan mudah.

3. Meningkatkan market share bisnis Anda sebesar 6,3%

Desain juga membuat bisnis kita mampu meningkatkan market share sebesar 6,3%. Dari sebuah kompetisi, desain mampu membawa keuntungan yang banyak untuk bisnis kita.

4. Omset di dalam bisnis Anda dapat meningkat mencapai 2juta

Keuntungan yang didapatkan bukan hanya sekedar mampu bersaing dan mampu mempertahankan kompetitif. Namun keuntungan yang sangat terlihat adalah mampu meningkatkan keuntungan bisnis hingga mencapai 2 juta atau bahkan lebih.

5. Berkembang lebih cepat apabila mengutamakan desain

Sebuah bisnis mampu berkembang dengan cepat apabila melakukan banyak hal, salah satunya mengutamakan desain. Anda harus mampu melihat perkembangan teknologi saat ini, agar mampu terus memperbarui wawasan akan desain Anda saat ini.

6. Mempengaruhi performa bisnis Anda

Desain yang baik adalah desain yang bukan hanya sekedar mengutamakan keindahan. Namun juga harus mempengaruhi performa bisnis Anda. Sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

7. Meningkatkan daya saing dan omset

Daya saing dan omset adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah bisnis. Ketika ingin meningkatkan daya saing bisnis kita dan omset kita, salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan sebuah desain bisnis yang baik dan yang mampu bersaing di pasar.

Selamat mencoba :)


  • 8
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *