Video & Infographic

Infografis: Anatomi Email Marketing Yang Menjual untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

 

Proses untuk memulai bisnis online biasanya panjang dan berliku dimana Anda harus memiliki foto produk, harus memiliki toko online, harus membuat facebook page, instagram, twitter, Line@, mengoptimasikan SEOnya, dll sehingga ini memakan waktu yang cukup lama sampai akhirnya Anda mendapatkan pembeli pertama Anda.

Maukah Anda bagaimana mempersingkat proses di atas untuk mendapatkan pembeli Anda secara langsung? Sebenarnya kita akan menggunakan salah satu teknik marketing paling tertua di dunia online, yaitu email marketing atau biasanya disebut list building.

Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Agar proses email marketing ini bisa langsung terjadi, Anda cukup lakukan bongkar database Anda di email milik Anda karena email Gmail Anda secara otomatis menyimpan kontak email Anda yang pernah Anda kirim sesuatu melalui email. Langkah yang selanjutnya Anda lakukan adalah daftar GRATIS ke tinyletter.com, untuk mengimpor kontak email Anda kemudian bisa Anda gunakan untuk mengenalkan produk Anda,  dan menawarkan untuk menjadi reseller agar bisnis Anda segera langsung melaju.

Lantas, bagimana caranya membuat email marketing yang menjual? Untuk detailnya, Anda bisa terapkan infografis anatomi email marketing di bawah ini untuk bisnis Anda:

anatomi email marketing

 

Intinya adalah, bagaimana cara Anda agar segera menjalankan bisnis online dengan source yang tersedia. Agar bisnis online Anda mampu tumbuh dan berkembang, tak ada salahnya untuk  terus mengikuti artikel-artikel dari Mebiso.com. Atau, jika Anda memiliki pengalaman menarik soal email marketing, silahkan share di kolom komentar di bawah ini

 

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *