Running A Business

Ini Cara Meningkatkan Penjualan Bagi Bisnis Modal Kecil

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263
  • 3
    Shares

   

Modal kecil dalam bisnis bukan lagi suatu hambatan bagi Anda dan bisnis untuk mengkungkung diri pada hal-hal itu saja. Segeralah keluar dari zona tersebut dan ciptakan penjualan yang tidak pernah Anda bayangkan dengan modal sekecil itu. Agar dapat segera mendapatkan penjualan dalam angka yang besar maka Anda perlu melakukan hal-hal berikut

1. Jangan berikan jarak apapun

Pada zaman ini bisnis bukanlah sekedar menjual barang atau jasa dan kemudian selesai. Namun Anda harus memanfaatkan para calon dan orang yang sudah membeli untuk dipelajari kebiasaannya, tujuannya adalah agar Anda dapat melakukan penjualan dengan cepat saat mengetahui tipe-tipe orang tertentu.

Dekati mereka dengan berbagai cara, buatlah post-post pada media sosial bisnis Anda memberi kesan bahwa bisnis Anda mengenal mereka dengan baik. Sehingga tidak ada pilihan lain saat mereka membutuhkan produk A, mereka akan lanngsung mengingat Anda bukan yang lainnya.

2. Fokuslah pada target pencapaian

Fokus adalah hal yang baik, namun fokus saja untuk mendapatkan sesuatu tanpa diimbangi aksi, apalah gunanya!

Agar memudahkan Anda dalam mencapai suatu hal buatlah breakdown atau catatan-catatan kecil secara terperinci mengenai apa saja hal kecil sampai dengan hal besar yang Anda inginkan. Catatan ini nantinya akan membantu Anda memperjelas apa saja hal yang harus Anda capai dalam kurun waktu tertentu dan tentunya membuat Anda untuk tetap fokus pada pencapaian yang akan diraih.

3. Jadilah sniper

Anda pasti tahu istilah ini bukan? Kata-kata tersebut memang sudah tidak asing, dan bagi seorang marketing sangat diwajibkan untuk menjadi seorang snipper dimana “sekali tembak, target langsung ditakhlukkan”.

Ketahuilah bahwa setiap peluru memiliki nilai jadi jangan pernah asal melakukan tembakan tanpa mengetahui sasaran. Tembakan peluru secara asal yang Anda lakukan berari Anda membuang-buang banyak biaya tanpa ada pemasukan dan itu sangat merugikan Anda serta perusahaan!

4. Kejarlah pelanggan dan bukan menunggunya

Tentu saja Anda harus mengejar pelanggan, secara logika Anda pasti mengetahui “bagaimana ada kunjungan jika Anda hanya berdiam diri”.

Kini adalah era dimana informasi dan kebutuhan bisa didapatkan dengan 1 benda saja “gadget”. Maka manfaatkanlah gadget dan segala apps didalamnya untuk mengetahui data pelanggan Anda dan mendekatinya. Gali sebanyak-banyaknya informasi mengenai masalah dan kebutuhannya, baru datanglah untuk menawarkan solusi yang dapat Anda berikan kepadanya.

Semua bisnis besar dimulai dari bisnis yang kecil, “kecuali memang Anda memiliki banyak modal dan langsung membuat yang besar”. Percayalah bahwa dengan melakukan hal-hal yang sudah Anda rencanakan mampu untuk mengantarkan Anda dan bisnis menjadi sebesar yang Anda bayangkan.

 

Banyak sekali bisnis yang bermunculan dan banyak pula yang menghilang disetiap detiknya. Tidak ingin bisnis Anda berakhir disini bukan? Untuk itu Anda harus mengetahui dan mempelajari hal-hal apa saja yang telah mengantarkan para milyader mencapai kejayaannya saat ini.

 

Selamat mencoba

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 3
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *