Running A Business

Ini Pentingnya Email Marketing Bagi Bisnis Anda

 

Bagi sebagian pebisnis yang baru terjun ke dunia digital, Anda wajib mengetahui bahwa email marketing adalah kegiatan yang sangat membantu Anda dalam mendukung perkembangan bisnis. Dan hingga saat ini, riset masih membuktikan bahwa email marketing adalah cara paling efektif dari berbagai cara lainnya untuk memberikan sumbangsih besar bagi pemasukan bisnis Anda.

Mungkin Anda bertanya-tanya, “di era modern begini, apa iya email marketing masih efektif?” Tentu saja masih sangat efektif karena sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda, berikut penjelasannya.

1. Email marketing itu murah

Jika Anda ingin mengatakan email marketing kan kuno, mohon tahan kata-kata Anda terlebih dahulu, karena hasil riset yang dilakukan oleh Forrester Research membukikan bahwa 85% dari toko online menyatakan bahwa email marketing adalah cara efektif untuk mendatangkan pelanggan baru.

Email marketing itu mudah dan murah, pasti! coba bandingkan dengan biaya yang dihabiskan oleh marketing offline, termasuk waktu yang dibutuhkannya. Jika Anda menggunakan email marketing Anda cukup menghabiskan waktu 30 menit untuk mengirim 1000 email pengiriman, dan biayanya? Anda sudah tahu sendiri pastinya. Sedangkan bagi marketing offline, dia membutuhkan waktu berminggu-minggu pastinya untuk mengunjungi, menelpon 1000 calon pelanggan.

2. Dapat dijangkau dengan mudah

Tentu saja, hasil riset yang dilakukan oleh Forrester Research pada Shop.org juga membuktikan bahwa 52% orang membuka emainya melalui ponsel dan lebih dari 80% orang di amerika dan jepang menggunakan ponselnya untuk mencari suau informasi dan salah satunya dari email.

Dengan hasil riset ini, dapat terlihat jelas bahwa email marketing masihlah relevan dan dapat dijangkau dengan mudah dan kapan saja melalui ponsel oleh calon pelanggan Anda.

3. Cara efektif menyampaikan informasi kepada pelanggan

Berdasarkan hasil riset sebelumnya, telah membuktikan bahwa email marketing itu efektif, dapat diterima dengan cepat dan dijangkau dengan mudah. Dengan adanya hal tersebut jika Anda membuat email marketing yang mempesona maka email marketing Anda akan sukses meraih hati para pembaca Anda.

Dan tahukah Anda bahwa para subscriber email marketing selalu menanti setiap email yang dikirimkan. Sebagian besar dari mereka menjawab “tak sabar dengan penawaran-penawaran terbaik yang diberikan”. Apakah hal ini tidak menggugah hati Anda untuk mencoba mengirimkannya?

Email marketing memang tebukti secara ampuh dalam memberikan informasi dan membantu mendatangkan revenue bagi bisnis Anda. Tetapi tahukah Anda, agar email marketing Anda dapat diterima dengan cepat dan cara yang tepat “tidak masuk ke folder spam” Anda harus memiliki platform email terbaik dalam mengirimkannya.

Platform yang dimaksudkan adalah jasa penyedia email yang memiliki server email khusus dan tidak digabungkan dengan server email biasanya, Anda juga dapat menggunakan account VPS untuk membuat email karena selain email marketing diterima dengan baik, Anda juga dapat mengirimkan email marketing dengan sangat cepat, karena lalu lintas server hanya Anda gunakan sendiri tidak digabungkan dengan account lainnya.

Dan sejauh ini banyak orang merekomendasikan paket email menggunakan VPS dari Beon.co.id, informasi detail mengenai paket VPS beon dapat diakses di sini. Segera coba keampuhannya, jangan asal pilih jasa penyedia dari pada buntung nantinya, pilih yang sudah terpercaya dan memiliki banyak tertimonial terbaik!

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *