Technology

JagoanWeb Menghadirkan Solusi bagi Caleg untuk Berkampanye di Dunia Online

 

   

Peraturan Komisi Pemiilihan Umum (KPU) No. 15 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD membatasi banyak ruang gerak caleg dalam berpromosi melalui baliho atau papan reklame. Maka ketika anda memposisikan diri sebagai calon legislatif yang butuh banyak dukungan, apa yang harus Anda lakukan? “Online saja,” kata Afrizal N. Baharsyah, Brand & Digital Strategist PT. BEON Intermedia.

“Ketika pasar Anda sudah mulai masuk ke dunia online, apakah anda sudah puas dengan satu atau dua baliho di pinggir jalan saja?” lanjutnya. Lebih lanjut lagi, Afrizal menjelaskan 5 alasan utama kenapa seorang caleg harus go online dengan JagoanWeb:

1. Website akan mendongkrak citra sebagai pemimpin yang cerdas dan maju.

Website adalah salah satu bentuk inovasi teknologi di jaman modern. Maka tidak salah ketika seorang caleg memiliki website, dia akan menonjolkan citra sebagai pemimpin yang mengikuti perkembangan jaman dan selalu berpikiran ke depan. “Bayangkan seperti apa opini publik yang bisa anda bentuk ketika di baliho anda nanti dipasang www.namalengkap.com,” kata Afrizal.

2. Kombinasi Website + Baliho + Social Media menghadirkan kemungkinan menang yang lebih besar.

Bukan berarti dengan memiliki website, maka anda harus meninggalkan model promosi yang lain. Ketika Anda mampu mengkombinasikan media-media ini, misalnya dengan menunjukkan alamat website pada media-media kampanye konvensional seperti flyer atau baliho, maka rakyat akan semakin mudah menemukan informasi tentang siapa Anda.

3. Website punya jangkauan yang sangat luas dan tidak terbatas.

Website merupakan salah satu media pemasaran yang powerful, karena kemudahannya untuk diakses dimanapun dan kapanpun. Cukup dengan beberapa kali setup, maka profil anda bisa diakses dari Sabang sampai Merauke.

4. Website merupakan kampanye politik modern yang hemat waktu dan biaya.

JagoanWeb menawarkan website dengan tampilan yang mampu mengakomodir citra caleg hanya dengan harga 900 ribu rupiah. “Nilai ini tidak berarti jika kita lihat bagaimana caleg sebagai customer kami akan mendapat sebuah media promosi hebat yang akan bertahan hingga 1 tahun.” kata Afrizal.

5. Tampilan website yang mengedepankan kecanggihan.

Dengan harga 900 ribu rupiah, customer akan mendapatkan pilihan-pilihan template yang mengedepankan variasi dan kecanggihan. “Anda tidak akan mendapatkan penawaran seperti ini dimanapun,” kata Afrizal yakin. Pernyataan Afrizal cukup beralasan jika kita menengok masing-masing demo tampilan yang digarap dengan desain yang cukup apik dan responsif ketika dibuka dengan berbagai macam gadget.

caleg

Screenshot salah satu template JagoanWeb, klik untuk memperbesar.

Website Anda bisa dipesan dengan mengisi rangkaian proses pemesanan di halaman berikut: http://jagoanweb.com/website-caleg/


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *