Running A Business

Ketahui 5 Rahasia Meningkatkan Brand Awareness Produk Anda

 
  • 13
    Shares

   

Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika hingga saat ini masih bertengger di angka 14300. Walaupun pemerintah sudah menurunkan paket kebijakan ekonomi tapi belum mampu menunjukkan tanda-tanda bahwa rupiah akan membaik. Pebisnis pun tidak bisa berpangku tangan pada pemerintah. Salah satu yang dapat dilakukan saat ini adalah dengan melakukan promosi demi lebih meningkatkan brand awareness.

Tahukah Anda dengan meningkatkan brand awareness saat sedang krisis seperti sekarang berarti Anda sudah berada selangkah di depan kompetitor? Cara berikut patut anda terapkan untuk meningkatkan brand awareness bisnis Anda.

1. Pilih alat marketing yang sesuai

Alat marketing yang pertama adalah website. Hampir semua jenis usaha saat ini memiliki website demi menunjang usahanya. Website memang menjadi salah satu tools demi menunjukkan kredibilitas usaha. Saat ini banyak penyedia jasa website yang langsung tinggal pakai, Jagoanstore.com adalah salah satunya.

2. Berinteraksi melalui media sosial

Sosial media menjadi pilihan terbaik bagi pebisnis yang menginginkan usahanya berkembang dengan cepat dan terjadi komunikasi dua arah. Banyak sosial media yang bisa menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan traffic (berbayar maupun gratis).

3. Menggunakan partnership

Bekerja sama dengan partnerpun akan dapat meningkatkan brand awareness produk Anda. Partner yang networknya luas biasanya memiliki banyak pelanggan loyal. Anda dapat bertukar pelanggan dengan partner tersebut.

4. Gunakan blog

Bukan rahasia lagi jika blog menunjang Anda dalam meningkatkan brand awareness Anda. Blog merupakan bentuk marketing Anda melalui tulisan. Dengan copywriting, Anda dapat dengan mudah membuat pembaca blog Anda menjadi pembeli.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

5. Ciptakan pesan yang membuat orang ingin menyebarkannya

Pesan marketing yang menarik akan membuat pelanggan menyebarkan dan menciptakan konten mereka sendiri. Semakin baik Anda membuat pesan marketing, maka akan semakin mudah diterima oleh pelanggan Anda.

Saat ini media digital lah yang menjadi alternatif suatu merk untuk promosi dan meningkatkan brand awareness. Kini Anda dapat menerapkan ke-5 cara diatas untuk meningkatkan brand awareness bisnis Anda. Namun, di sadari atau tidak tanpa mempelajari digital marketing dan copywriting maka hal itu akan sedikit susah dicapai.

Lalu bagaimana pebisnis lain mampu sukses bahkan hingga mencapai omset milyaran? Segera ketahui rahasianya dengan mendownload Ebook The Bilionaires Blueprint sekarang juga.

 


  • 13
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *