Technology

Lakukan 9 Tips ini Ketika Tidak Ada Pengunjung yang Membaca Website Anda

 
  • 3
    Shares

   

Pernah Anda mengalami hal yang tentunya tidak ingin dirasakan oleh semua pemilik website? Tidak ada yang membaca postingan Anda ataukah pembaca yang jumlahnya hanya sedikit? Padahal segalanya telah Anda lakukan namun tidak ada hal baik yang terjadi. Ketika tidak ada pelanggan yang membaca postingan maka bisa jadi ada hal yang gagal dalam website Anda. Berikut adalah 9 tips yang dapat Anda gunakan.

1. Lakukan pengecekan kecepatan website

Alasan nomor satu mengapa seseorang membatalkan membuka sebuah website adlaah karena loading tidak cukupp cepat. Statistik menunjukkan bahwa Anda bisa kehilangan 20% pengunjung di setiap detiknya ketika loading website lebih dari 1,5 detik.

2. Mengganti foto blog menjadi lebih melibatkan manusia

Foto merupakan hal pertama yang diperhatikan dalam blog. Sehingga perlu dipastikan setiap foto yang digunakan adalah yang profesional dan berkualitas baik.

3. Website versi mobile responsif dan dapat berjalan dengan baik

Ternyata banyak website yang tidak responsif dan hal ini akan berpengaruh buruk terhadap citra website serta mempengaruhi SEO. WordPress adalah salah satu CMS yang dapat digunakan karena versi mobile sudah responsif.

4. Membuat link keluar yang lebih banyak

Ada pemilik website yang masih berpikiran untuk menghubungkan website nya ke situs lain akan menyebabkan kehilangan peringkat. Fakta mengatakan hal berbeda, semakin banyak link keluar yang digunakan maka semakin baik kualitas website ketika dinilai oleh pengunjung serta membantu meningkatkan SEO website.

5. Membuat ukuran huruf lebih besar

Tahukah Anda bahwa font yang lebih besar dapat membuat lebih banyak orang membaca postingan Anda? Bayangkan saja ketika Anda menuliskan dengan ukuran huruf yang kecil, bagaimana bisa orang tua akan ikut membaca? Untuk hal inilah maka dibutuhkan ukuran huruf yang lebih besar.

6. Lakukan penelitian untuk mengerti pelanggan

Tidak peduli sebaik postingan yang Anda buat, ketika Anda telah salah menargetkan siapa pengunjung website. Anda perlu mengetahui apa yang mereka inginkan, permasalahan yang sering mereka hadapi, apa yang kompetitor telah lakukan, bagaimana dapat memperbaiki diri dan sebagainya.

7. Fokus pada jangkauan bukan loyalitas

Ketika telah banyak jangkauan yang didapat (yakni pengunjung website semakin banyak) maka Anda bisa memiliki lebih banyak loyalitas. Brian Sharp menuliskan dalam bukunya, ketika Anda berfokus pada loyalitas saja maka Anda sebenarnya kehilangan uang.

8. Lakukan satu tes disetiap minggunya

Dengan adanya pengujian mengenai iklan, tampilan iklan dan sebagainya mampu menghasilkan data mengenai apa saja yang membuat orang mau mengunjungi website, bagaimana branding yang telah dilakukan selama ini serta teknologi apa yang telah digunakan.

9. Berhenti melakukan sesuatu yang tidak menghasilkan

Jika Anda melakukan sesuatu yang selalu dilakukan maka Anda akan mendapatkan hal yang sama. Ketika hal tersebut tidak menghasilkan sesuatu yang baik maka perlu dihentikan dan lakukan perubahan yang bernilai.

Yang perlu diperhatikan pertama kali adalah alasan nomor satu mengapa pengunjung batal membuka sebuah website adlaah karena loading tidak cukupp cepat. Tapi tahukah Anda saat ini telah hadir SOLUSI INSTAN, PINTAR dan JITU untuk MEMPERCEPAT WEBSITE Anda?

WEB ACCELERATOR..

PERTAMA dan SATU-SATUNYA di Indonesia.

Telah di rancang sedemikian rupa demi membuat webiste Anda 10X lebih cepat tanpa usaha berlebih. Dapatkan Web Accelerator sekarang juga hanya di BEON.co.id atau JAGOANHOSTING.com. Produk ini baru saja launching di JagoanHosting.com setelah sebelumnya sukses mempercepat website pengguna BEON. Dapatkan kode promo khusus selama bulan November 2015.

CTA 3

Ketahuilah banyak orang diluar sana yang tidak akan melewatkan kesempatan ini, jadi jangan sampe kehabisan. Segera kunjungi JagoanHosting.com untuk mendapatkan web accelerator.

Sumber


  • 3
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *