Event

Liputan Seminar Google Business Group & Google Developer Group Surabaya di Universitas Negeri Malang

 

   

Hari Minggu, 10 November 2013 kemarin, Google Developer Group (GDG) & Google Bussiness Group (GBG) diajak bekerjasama oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang untuk menyelenggarakan sebuah seminar bertajuk “Technology for Business”. Gerakan ini patut diacungi jempol karena panitia telah dengan sedemikian rupa menyusun rangkaian acara untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa di Universitas Negeri Malang.

Berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 14.00, speaker dari GDG dan GBG Surabaya aktif menyampaikan sejumlah materi yang menarik untuk disimak. Materi pertama dibawakan oleh Mrs. Indra Maryati selaku manager Google Developer Group area Surabaya. Indra Maryati juga merupakan salah satu dosen di Sekolah Tinggi Teknik Surabaya. Di sini, Indra Maryati membagikan insight seputar Video Ads & AppInventor. Indra Maryati mengajak para audiens untuk memaksimalkan potensi sebuah video dengan menerima iklan atau menempatkan iklan di video, dan beberapa hal yang perlu diketahui audiens seputar Appinventor.

Sedangkan Google Bussiness Group (GBG) Surabaya hari itu diwakili oleh Andy Novianto. Head of Sales Department Jagoan Hosting Indonesia ini berbagi materi seputar “Optimize Technologies for Bussiness Opportunities”. Dia mengajak audiens untuk menyadari pentingnya go online dan memberikan tips untuk mengoptimasi website serta bagaimana memanfaatkan media internet untuk bisnis para audiens.

Sambutan dan antusias yang tinggi dari 80 peserta yang hadir membuat sesi tanya jawab dengan GDG dan GBG berlangsung dengan sangat seru.

“Sukses selalu untuk para mahasiswa Universitas Negeri Malang, teruslah belajar dan berkarya,” kata Andy Novianto menutup materi hari itu.

google-business-group-2

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *