Jagoan Hosting

Lomba Desain Poster “Pemilu Damai” Ala Beon Intermedia

 

   

Pemilu atau Pemilihan Umum tahun ini sangatlah dirasa berbeda. Semaraknya pesta demokrasi sangat terlihat dari berbagai aktifitas yang mendukung berjalannya pemilu 2014 ini. Selain dari calon presiden dan wakil presiden yang benar – benar baru. Banyak hal pula yang dilakukan dalam rangka mengisi Pemilu tahun ini, salah satunya yaitu seperti adanya lomba yang bertema pemilu. lomba yang dibuat juga sangat beragam, ini disesuaikan juga dengan perkembangan segala aspek di masyarakat seperti teknologi. Beberapa lombanya seperti lomba menulis, membuat aplikasi, sampai pada lomba design poster yang bertemakan pemilu tahun ini.

Nah, kali ini Beon Intermedia juga ingin menjadi salah satu pendukung kesuksesan kegiatan pemilu tahun ini. Salah satu yang diadakan oleh Beon Intermedia adalah lomba desain yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat. lomba desain poster ini bertemakan “PEMILU DAMAI”. Dan dari situ bagi siapapun yang berminat untuk ikut andil dan aktif dalam lomba mendukung pemilu tahun ini bisa langsung mengikutinya. Ini tidak hanya terbatas untuk para desainer yang sudah memiliki keahlian lebih di bidangnya. Namun siapapun bisa mengikuti lomba ini.

Dalam suatu lomba yang paling ditunggu – tunggu tentu saja hadiahnya. Dan tentu saja Beon Intermedia tidak hanya mengadakan lomba tanpa memberikan penghargaan kepada para pemenang. Untuk hadiah, Beon Intermedia sudah menyiapkan hadiah berupa 3 buah website portofolio secara GRATIS bagi para pemenang. Dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai lomba desain ini bisa Anda simak disini. Atau pembaca sekalian bisa langsung menghubungi panitia lomba ini, di Yasir@beon.co.id.

Jadi, buruan ikutan! Pastikan kamu menjadi bagian dari lomba desain “PEMILU DAMAI” ini. Suarakan semangat memilihmu melalui lomba poster ini. Dan selamat mengikuti lomba. :)

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *