Running A Business

Melayani itu Mehamami ala Prudential

 

   

Sudah pernah melihat iklan Prudential ? Mungkin iklan ini baru direlease oleh Prudential di awal tahun 2010. Prudential, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi serta finance consulting. Namanya memang sudah dikenal di Indonesia sebagai penyedia jasa asuransi terkemuka.

Tapi apa jadinya setelah iklan itu tayang di televisi, kami merasa semakin percaya dan yakin. Mengapa bisa begitu? taglinenya seperti ini “Prudential, always listening, always understanding” . Kalimat simple itu yang membuat semakin “wah”. Bagaimana tidak, lewat kalimat sederhana itu, Prudential berusaha membentuk branding dimana merekalah yang memahami Anda. Manusiawi apabila seseorang itu sangat senang apabila setiap keluh kesah atau bahkan cerita bahagianya itu dapat di dengar orang lain bahkan mungkin di mengerti dan di pahami dengan baik. Prudential memanfaatkan adjektiva ini.

Kesan pertama yang baik 70% sangat mempengaruhi keputusan seseorang. Nah sekarang bila keadaannya seperti Prudential, apa Anda tidak punya keinginan untuk meregistrasikan diri Anda disana? Kami yakin, prudential tidak hanya sekedar menjual produknya lewat kesan pertama ini, pastinya tagline tersebut telah di kemas dalam sebuah paket dengan produk produk mereka untuk mempertahankan kesan baik tersebut.

Contoh yang menarik bukan. Sisi positif yang kami catut disini adalah taglinenya. Memahami pelanggan adalah sebuah kunci dalam pelayanan. Pelayanan yang berpengaruh adalah pelayanan yang dilakukan dengan pemahaman serta pengertian terhadap pelanggan. Dengan begitu secara inner conditions akan mencerminkan sebuah sikap baik dan positif bagi pelanggan pada khususnya.

Dengan mengusung misi demikian, maka ijinkanlah kami dapat melayani Anda dengan setulus hati :)

Salam Hangat,
Jagoan Hosting Team

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

1 komentar

  • 17 January 2011 - pukul 17:26

    Setuju sekali. Semoga kita bs lebih baik melayani pelanggan setia kita.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *