Running A Business

Menggiurkan! Beginilah Cara Memaksimalkan Potensi Profit Bisnis dengan Mudah

 

   

Apakah pernah terlintas dalam benak Anda semua sebagai pebisnis pertanyaan seperti berikut?

“Sudahkah bisnis yang saya jalani selama ini menghasilkan profit yang maksimal?”

“Apakah ada jalan pintas yang bisa membantu saya dalam memaksimalkan profit?”

“Mengapa semua yang saya lakukan belum berhasil mencapai profit yang saya harapkan?”

Apakah Anda ingin mengetahui SATU KUNCI dari bagaimana cara memaksimalkan potensi profit bisnis Anda? Yaa, saya bilang hanya ada satu kunci.. DIGITAL MARKETING

Digital marketing adalah cara mempromosikan produk atau brand lewat media elektronik. Dan dalam digital marketing nanti, Anda akan dituntut menjadi seorang arsitek bisnis Anda sendiri. Anda akan diharuskan merancang bisnis Anda sendiri.

Secara garis besar ada step-step yang nantinya perlu Anda lakukan, yakni

1. Dapatkan database pelanggan

Database pelanggan adalah hal mutlak pertama yang perlu Anda dapatkan. Karena dengan adanya database ini Anda dengan mudah dapat menjangkau pelanggan. Anda dapat mempromosikan produk Anda, mengajak pelanggan berdiskusi dsb. Database yang biasa digunakan adalah email, bbm, sms, dan pixel audience Facebook.

2. Lakukan riset market

Anda harus tahu siapa saja audience Anda?

Bukan salah Anda jika produk Anda tidak laku, akan tetapi karena bisa jadi market Anda yang salah. Memang akhir-akhir ini banyak sekali pebisnis yang melakukan kesalahan, karena memiliki produk akan tetapi bingung karena sepinya peminat. Padahal yang seharusnya adalah ketahui terlebih dahulu marketnya siapa, baru sediakan produk.

3. Definisikan persona pelanggan Anda

Persona yakni siapa yang akan membeli produk Anda. Yang terpenting dari persona adalah ketahui goals dan pain point dari persona tersebut.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

4. Jual produk sesuai persona

Yang dimaksud disini adalah bagaimana cara menjual produk kepada pelanggan Anda sesuai persona nya masing-masing. Cara menjual disini di sesuaikan antara persona, kebutuhan persona tersebut  dan dengan bahasa yang tepat dan mudah dipahami.

Semakin tepat Anda menjual produk pada pelanggan yang memang membutuhkan, semakin cepat Anda mendapatkan profit. Sifat dari pelanggan adalah jika ditawari produk yang benar-benar mereka butuhkan maka tidak akan berpikir panjang dan langsung akan membeli.

Bisa dibayangkan bukan, jika memang begitu Anda dapat menghemat waktu berharga Anda dalam menawarkan produk-produk Anda, selain itu Anda juga bisa menjangkau banyak pelanggan Anda dan yang paling penting, profit Anda bisa bertambah berkali-kali lipat. Menggiurkan bukan?

Tertarik kah Anda untuk menerapkan hal ini pada bisnis Anda?

Dan bersiap-siaplah Anda untuk mendapatkan profit yang lebih mulai dari sekarang

Untuk mengetahui informasi bisnis sukses lainnya, segera download Ebook gratis The Bilionaires Blueprint dan dapatkan rahasia pebisnis beromset milyaran dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya.


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *