Community

Ngalup.co, Bangun Ekosistem Bisnis Baru Malang Melalui Coworking Space

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

   

Malang – Tak bisa dipungkiri lagi istilah startup cukup ramai dan panas di media tanah air. Setiap hari bayi startup dari berbagai bidang lahir meramaikan ekosistem bisnis di Indonesia. Dunia menjadi tampak kecil, tak ada batasan fisik dan semua kebutuhan terasa dekat dalam jangkauan dengan teknologi. Tiap sudut kota baik kalangan pebisnis maupun pemerintah pun berlomba-lomba tak ingin ketinggalan kereta untuk berinovasi. Dengan pergerakan yang dinamis itu, bahkan orang tak perlu duduk seharian bekerja di kantor dari pagi hingga sore. Coworking space sudah mulai menjamur di Indonesia, bukan hanya menawarkan ruang kerja namun juga sebuah kolaborasi.

Melihat gejolaknya startup di Indonesia, Danton Prabawanto, menyediakan Ngalup coworking space untuk menjawab kebutuhan ruang kerja yang fleksibel, efisien, dan terjangkau. Pria usia 33 tahun itu ingin membawa ekosistem startup di Malang melalui coworking space.

“Malang punya banyak potensi mulai dari sumber daya manusianya yang berprestasi. Sudah saatnya Malang punya wadah untuk teman-teman yang ingin membangun ekosistem bisnis, salah satunya lewat Ngalup coworking space,” papar Danton yang juga penggerak Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Ngalup Coworking Space adalah ruang kerja bagi para pelaku usaha kreatif baik pemula maupun yang sudah lama dengan mengusung konsep yang homy dan cozy. Mereka adalah pekerja dengan jam yang dinamis dan punya mobilitas tinggi, jadi tidak perlu duduk di kantor dengan jadwal yang padat. Bisa dari freelancer, developer, maupun komunitas/organisasi yang menjalankan sebuah proyek.

“Ngalup tidak hanya menyediakan fasilitas tempat kerja tapi juga hal penting bagi pelaku bisnis: networking. Ngalup nantinya akan jadi talent pool, tempat berkumpulnya orang-orang berpotensi dari berbagai bidang.  Lewat coworking space, mereka bisa berinteraksi dengan orang lain, networkingnya nambah dan pola bisnis mereka bisa berkembang lewat kolaborasi yang ada,” terang Danton, CEO, PT Beon Intermedia.

Ngalup coworking space memiliki dua lantai. Lantai bawah untuk event space dengan kapasitas 100 orang, sedangkan lantai atas digunakan untuk ruang kerja serta ruang rapat.  Nama dan ikon Ngalup pun tidak dibuat sembarangan. Ngalup diambil dari bahasa Jawa walikan “pulang” khas Malang dan ikonnya menggambarkan cakar singa dengan tiga titik yang terkoneksi, membawa nilai coworking space itu yakni Collective, Connectivity, & Collaboration.

Harapannya, orang-orang di Malang tidak bingung dimana mereka akan membawa bisnis mereka yang masih rintisan, Ngalup coworking space tidak hanya menyediakan ruang kerja untuk mengembangkan bisnis namun juga sebuah pembelajaran untuk mengakomodasi pekerja yang ingin bekerja di jam yang dinamis dan membutuhkan jaringan yang luas. Ngalup coworking space siap menjadi wadah bagi mereka yang punya ide dan ingin mengembangkannya.

Saat ini Ngalup coworking space menjadi tempat inkubator dari Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Malang. Selain itu, baik NGO, komunitas maupun mahasiswa dan masyarakat umum juga sering mengadakan event routine dengan berbagai tema di area event space yang disuguhkan suasana nyaman dan kolaboratif ini. Ngalup coworking space akan terus berkomitmen untuk menjadi wadah berkembangnya ekosistem startup digital di Malang. Rencananya, Ngalup coworking space akan berinovasi dengan membawa teknologi Smart Office melalui Internet of Thing.

Tentang Ngalup Coworking Space

Ruang kerja berkonsep kolaborasi di kota Malang sebagai tempat untuk berkumpul, berbagi ide, pertemuan hingga acara seminar.

 

Info lebih lanjut hubungi:

Nabilah (0838-5635-0422)

Email: ngalup.co@gmail.com

Website: ngalup.co

Jalan Sudimoro No. 1-3 Perumahan Dwiga, Malang

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *