Jagoan Hosting

Partnership Jagoan Hosting dalam Sparx Up Awards 2011

 

   

Sparx Up Awards adalah sebuah ajang penghargaan bagi startup-startup digital di Indonesia. Bukan sekedar penghargaan biasa. Pemenang utama pada Sparx Up 2011 akan mendapatkan cash prize sebesar Rp 150.000.000,- dan pendampingan selama 6 bulan.

Pada tahun ini, Jagoan Hosting Indonesia menjadi partner dalam SparxUp Awards. Melalui kerjasama ini, masing-masing 27 pemenang dari 8 kategori yang dilombakan dalam SparxUp Awards 2011 akan mendapat tambahan hadiah berupa paket VPS plan B senilai Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah).

Namun reward tidak terbatas untuk pemenang saja. Setiap kontestan yang terdaftar dalam SparxUp 2011 akan mendapat paket hosting gratis senilai Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) selama 1 tahun. Hosting yang didapatkan oleh kontestan adalah paket hosting server Indonesia berkapasitas 1 GB dengan Data Transfer unmetered.

Danton Prabawanto, CEO Jagoan Hosting Indonesia, mengungkapkan, “Dengan kerjasama ini, Jagoan Hosting berharap bisa membantu SparxUp untuk mendorong pertumbuhan startup lokal di Indonesia, sebab sejarah Jagoan Hosting sendiri juga dimulai dari startup lokal. Untuk rewards hosting yang diberikan, kami harap bisa memberikan motivasi kepada seluruh peserta SparxUp agar bisa dipergunakan untuk terus mengembangkan kreativitasnya, terutama setelah kompetisi SparxUp awards selesai”.

Nah, apakah startup anda memenuhi 2 dari beberapa kriteria berikut?
• produk digital yang tidak berada di bawah naungan brand/perusahaan besar
• telah beroperasi kurang dari 3 tahun
• memiliki maksimal 20 staf dan pekerja
• berpenghasilan kurang dari Rp 1 Miliar per tahun

Mari daftarkan startup anda sekarang juga di halaman http://www.sparxup.com.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

1 komentar

  • 14 February 2012 - pukul 5:17

    menurut sy ini event luar biasa yang bisa mempercepat start up bisnis digital.. semoga tahun 2012 diadakan lagi.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *