Running A Business

Pentingnya Email @namabisnis Bagi Kredibilitas Bisnis!

 
  • 1
    Share

   

Penahkah Anda menerima email penawaran dari suatu perusahaan yang menggunakan email@yahoo.com, email@gmail.com dan mungkin email@live.com atau yang lainnya. Bagaimana pendapat Anda saat itu? pasti beberapa diantara kita bergeming “ini beneran dari perusahaan yang aku pilih gak sih”, “ini abal-abal kali ya” atau “ini perusahaan bonafit gak ya?” Hal yang sama juga akan dialami bisnis kita, jika kita masih saja menggunakan email gratisan seperti itu.

Sebelum Anda memutuskan apapun, ada baiknya jika Anda mengetahui mengapa menggunakan email@namabisnis.com adalah pilihan yang tepat, berikut alasannya:

1. Terlihat profesional

Bagaimana tidak, dengan menggunakan email@namabisnis.com Anda menunjukkan secara jelas pada klien atau bahkan investor bahwa bisnis Anda siap bersaing dan benar-benar telah memikirkan segala sesuatunya dengan baik. Kesan pertama tersebut yang perlu Anda dapatkan.

2. Mudah untuk dipercaya

Bayangkan saja, ketika Anda mendapat email penawaran atas suatu produk yang Anda butuhkan dari emailbisnis@yahoo.com apakah Anda akan percaya dengan mudah dan melakukan deal transaksi? Tentu saja tidak, Anda harus memastikan berulang-ulang bahwa benar penawaran ini yang Anda minta.

3. Autentifikasi

Setiap orang akan sangat mudah mempercayai email@namabisnis.com karena hal tersebut menunjukkan dari mana Anda berasal. Misalkan saja, care@beon.co.id secara sendirinya akan memvalidasi mengenai email tersebut adalah dari Beon.co.id yang merupakan layanan dari PT Beon Intermedia.

4. Keamanan data

Setiap email yang dikirimkan dan diterima adalah bersifat rahasia dan itu harus tetap menjadi milik Anda. Sehingga email@namabisnis.com sangat disarankan untuk menjaga keamanan informasi dan data yang Anda terima dan bagikan kepada orang lain.

5. Lalu lintas email terkontrol

Hitung saja berapa orang di dunia ini yang menggunakan email@yahoo.com atau @gmail.com dan berapa milyar email yang dikirimkan setiap detiknya? Jika Anda menggunakan email@namabisnis.com tentu saja Anda akan dapat mengontrol jumlah email yang masuk dan keluar sehingga tidak akan ada namanya email yang pending terkirim atau bahkan tertunda karena server email overload.

6. Kapasitas email yang lebih besar

Dengan email@namabisnis.com Anda dapat memilih secara mudah provider yang sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda mengingikan email dengan kapasitas besar setiap accounnya pilihlah layanan email espresso mail dan jika Anda menginginkan email dengan jumlah pengiriman email per harinya besar pilihlah layanan Jagoanmail.

Tidak ingin kan jika bisnis Anda dianggap remeh dan bahkan tidak memiliki kemajuan hanya perkara email? Kini saatnya Anda beralih untuk menggunakan email@namabisnis.com. Semakin cepat semakin baik karena Anda dapat menunjukkan segera kepada dunia bahwa Anda benar-benar berbisnis bukan bermain-main. Pilih kapasitas email besar atau jumlah pengiriman email banyak, tak ada yang salah, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 1
    Share

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *