Running A Business

Prioritaskan Email Bisnis Anda dengan Email Hosting

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

   

Apa yang membuat Anda khawatir saat mengirim email kepada pelanggan bisnis Anda?

Tidak terkirim? file tidak lengkap? Atau masuk ke dalam folder SPAM? Ya, apapun alasan Anda, saya tahu Anda pasti saat ini sedang bingung mencari solusi dari setiap masalah email yang Anda kirimkan kepada pelanggan.

Menggunakan email sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan memang bukan lagi hal yang baru. Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Bahkan terbilang wajib kita lakukan. Karena hampir setiap orang yang menggunakan internet pasti memiliki akun email. Terlebih saat Anda sedang menjalankan bisnis di dunia digital atau online. Selain website dan sosial media, email adalah media untuk Anda berkomunikasi dengan pelanggan, bukan?

Ya, apapun bentuk informasi yang Anda sampaikan, pasti Anda ingin setiap pelanggan membaca dan mengetahui informasi tersebut.

Banyak sekali layanan email hosting yang memang khusus disediakan bagi kita yang memiliki sebuah website dan menggunakan email dengan nama domain tersebut untuk mengirimkan email kepada pelanggan.

Tapi sebenarnya kenapa sih harus layanan email khusus untuk mengirim email kepada pelanggan kita? Apakah shared hosting biasa tidak cukup?

Pada shared hosting biasa fitur email yang dimilikinya memberikan batasan untuk jumlah pengiriman email. Sehingga kita tidak bisa bebas mengirimkan email kepada pelanggan kita yang jumlahnya bahkan sudah lebih dari 1000 pelanggan.

Bahkan jika kita menggunakan email shared hosting, semua account dalam satu server yang sama akan menggunakan IP address yang sama juga. Sebagai pebisnis online tentu ini menurunkan tingkat reputasi email yang kita kirimkan bukan? Kenapa bisa? Karena lalu lintas email yang terjadi di dalam 1 server yang sama tentulah sangat banyak. Ini jelas akan mempengaruhi sampainya email kita kepada pelanggan.

Lalu apa yang harus kita lakukan?

Tidak perlu khawatir lagi. Kini email yang Anda kirimkan kepada pelanggan bisa tersampaikan dengan sangat baik. Mulai dari isi email sampai dengan keamanan data yang ada di dalamnya. Ini karena dalam satu IP address yang dimiliki oleh setiap pemilik email hosting, hanya dibatasi oleh beberapa account email hosting saja.

Anda tentu bisa membayangkan ini akan mempengaruhi kualitas email yang Anda kirimkan dan yang pelanggan terima. Bukankah begitu?

Bahkan email yang menggunakan email hosting khusus bisa terjamin anti SPAM dan juga anti malware. Karena security yang disediakan secara khusus ditujukan untuk setiap pemilik email di dalam email hosting.

Anda tidak perlu bingung mencari layanan email hosting seperti ini. Jagoanhosting dan Beon.co.id menyediakan layanan email hosting yang dapat membantu Anda mengelola dan mengoptimalkan penggunaan email bisnis Anda dengan sangat baik.

Mahal? Jelas tidak. Jika Anda ingin segera memaksimalkan dan mulai beralih menggunakan email hosting, kini harga yang ditawarkan sangatlah menguntungkan Anda.

Coba saja Anda lihat pada halaman berikut ini.

Harga email hosting tidak akan merepotkan Anda sebagai pemilik bisnis online. Justru dengan harga dan kualitas layanan yang diberikan, Anda bisa memaksimalkan bisnis online Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan priority terhadap email yang Anda kirimkan kepada pelanggan bisnis Anda. Tidak perlu menunggu lama, karena semakin Anda menyegerakan penggunaan email hosting, semakin cepat pula Anda meraih sukses. :)

 

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *