Running A Business

Mudahnya Meraih Profit Bisnis Impian dengan Mengetahui Waktu Terbaik Mengirim Email

 

Warning: array_keys() expects parameter 1 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/mebisoaja/public_html/mebiso.com/wp-content/plugins/mebiso-download-attachments/mebiso-download-attachments.php on line 263

   

Seringkali kita menerima email penawaran yang aneh dan tidak kenal waktu. Apakah itu menyebalkan bagi Anda? Ya tentu saja, bahkan secara refleks mayoritas dari kita akan mengabaikan email tersebut, mark as spam, mark as read, atau langsung melakukan delete.

Agar pengalaman tersebut juga tidak dialami oleh bisnis kita, mari luangkan waktu Anda untuk memahami hasil riset yang telah dilakukan oleh pure360 yang merupakan penyedia software email marketing dari New England, berikut:

22.00 – 09.00 is Black Hole

Ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengirimkan email marketing. Ini jam paling tidak produktif untuk beraktifitas kerja, artinya jika Anda mengirimkan email marketing pada jam ini sama halnya Anda berniat untuk mengikhlaskan email Anda didelete, marks as spam dan yg lainnya.

09.00 – 10.00 is Shining Time

Ini adalah waktu yang paling tepat untuk mengirimkan email penawaran karena setiap orang masih segar dan penuh semangat untuk menerima penawaran.

 

10.00 – 12.00 Don’t Disturb

Ini adalah waktu dimana setiap orang hanya akan fokus pada pekerjaannya dan tidak ada waktu untuk membaca email marketing.

12.00 – 14.00 Lunch Time

Banyak orang lebih menyukai untuk menghabiskan waktuya membaca majalah atau informasi terupdate dibandingkan membuka email marketing.

14.00 – 15.00 Absolutely in the Zone

Ini adalah waktu dimana setiap orang kembali fokus bekerja dan hanya merespon email penawaran yang berhubungan dengan layanan finansial.

15.00 – 17.00 A Life Changing

Email yang berhubungan dengan properti dan layanan finansial akan diutamakan dibandingkan tipe email marketing lainnya.

17.00 – 19.00

Ini adalah waktu yang tepat bagi setiap orang membuka email promosi B2B.

19.00  – 22.00

Jadi pada jam ini setiap orang akan lebih senang merespon email marketing yang bersifat kepentingan pribadi seperti pakaian, olahraga dsb.

Dari hasil riset tersebut kita dapat mengetahui kapankah waktu yang tepat untuk mengirimkan email marketing. Namun ingatlah kembali bahwa suatu email marketing tidak dapat terkonversi menjadi pembelian jika struktur kata dan tampilannya tidak menggoda. Bagaimana tidak, email adalah salah satu cara digital marketing yang mewakili Anda dalam berkomunikasi dengan calon customer karena sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

 

 

 

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *