Jagoan Hosting

Program KABISAT, Gratis Satu Hosting 1 GB untuk Developer Website

 
  • 67
    Shares

   

Sebagai ungkapan apresiasi kami kepada para web developer Indonesia yang telah aktif berpartisipasi mengembangkan dunia internet di Indonesia, Jagoan Hosting Indonesia kini menghadirkan program KABISAT (Kami Beri Satu) bagi anda. Melalui Program KABISAT, kami memberikan 1 paket hosting secara GRATIS kepada para programmer website. Paket hosting gratis ini nantinya boleh anda manfaatkan untuk website pribadi anda maupun project website klien anda.

Informasi paket hosting yang akan anda dapat melalui Program Kabisat:
Server: Indonesia
Space: 1000 MB
Data Transfer: unmetered
Add On Domain: –
Park Domain: 3
Sub Domain: unlimited
Email: unlimited
FTP Account: unlimited
My SQL Database: unlimited
Control Panel: cPanel

Berikut adalah prosedur untuk bergabung dalam Program Kabisat:

1. Pastikan anda tergabung dalam program ini
Program ini diberikan gratis bagi programmer / web developer yang aktif dalam pengerjaan proyek website corporate maupun personal.

2. Registrasi
Untuk mendaftar, silahkan mengisi data pada form registrasi program KABISAT berikut. Mohon mengisi form pendaftaran dengan lengkap, melampirkan scan KTP, mengisi URL project website yang pernah anda kerjakan, mengisi URL website pribadi (portal bisnis) anda, dan mengisi Facebook/twitter anda. Untuk nama domain yang ingin anda ikutkan program KABISAT, kami memberikan kebebasan untuk menggunakan domain apa saja (boleh domain yang sudah dimiliki, domain gratis, atau membeli domain baru).

3. Proses validasi
Form registrasi yang sudah anda submit akan kami validasi dulu. Jika data-data anda menunjukkan anda telah memenuhi kriteria untuk menggunakan program KABISAT, Jagoan Hosting akan mengirimkan pemberitahuan ke alamat email anda. Pada email ini, anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui SMS terlebih dahulu (format sms akan diinformasikan pada email tersebut). Proses validasi dilakukan dalam 1 x 24 jam pada jam kerja.

4. Proses aktivasi
Setelah SMS konfirmasi dari anda kami terima, tim Jagoan Hosting akan melakukan aktivasi akun hosting anda. Proses aktivasinya berlangsung dalam 1 x 24 jam setelah proses validasi selesai.

5. Notifikasi via email
Notifikasi bahwa akun hosting telah aktif akan diinformasikan via email. Anda akan menerima Welcome Mail berisi login ke member area, login control panel serta konfirmasi penerimaan pembayaran dari Jagoan Hosting. Selamat bergabung menjadi Jagoan :-)

6. Masa aktif hosting
Masa aktif hosting pertama kali adalah 6 bulan. Perpanjangan dilakukan sesuai partisipasi anda pada survey feedback dari pelanggan yang akan kami berikan secara berkala. Partisipasi anda pada survey ini akan menambah masa aktif hosting anda.

Melalui program KABISAT ini, kami berharap bisa semakin memacu produktivitas dan semakin meningkatkan nilai tambah bagi website Indonesia di dunia internet secara global.


  • 67
    Shares

Artikel Terkait

8 komentar

  • 3 April 2012 - pukul 19:43

    Mau tanya.
    Itu kan waktu gratisnya 6 bulan doang? trus ntar kalau mau perpanjang gimana?

    • 4 April 2012 - pukul 10:19

      jika anda selalu mengikuti/mengisi survey yang dilakukan secara berkala, hosting akan otomatis diperpanjang . :-)

  • 3 April 2012 - pukul 23:15

    wih.., manteb nih…, boleh di ane coba.
    sip… :)

  • 4 April 2012 - pukul 13:10

    saya hanya developer-developeran.. alias developer freelance.. apakah saya boleh ikut mendaftar? saya memang pengguna layanan jagoan hosting, namun saya mendaftarnya menakai akun yang berbeda-beda karena client yang berbeda pula.. apakah saya boleh ikut mendaftar?

  • 4 April 2012 - pukul 17:13

    mantab :)

  • 4 April 2012 - pukul 20:43

    maksud dari survey itu apa pak.. mohon dijelaskan

    • 5 April 2012 - pukul 11:54

      nanti akan dikirimkan survey melalui email pak. apabila survey tersebut rutin diisi oleh programmer, masa berlaku hosting kabisat nya akan terus diperpanjang secara otomatis

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *