Event

Seminar Nasional Kompetisi Periklanan @Carakafest Terbuka untuk Umum

 

Caraka Festival 2013 saat ini telah memasuki tahap penjurian. Dari  900 peserta, para finalis terpilih akan diundang ke Semarang untuk mengikuti serangkaian camp workshop dan seminar.

Caraka Festival mengumumkan bahwa tidak hanya finalis saja yang dapat mengikuti camp workshop dan seminar. Seluruh mahasiswa dan pelajar yang tertarik dengan dunia periklanan dapat bergabung untuk mengikuti seminar dan camp workshop. Seminar terbuka untuk kalangan umum.

Untuk bergabung dalam seminar Carakafest, Anda dapat langsung daftar di www.carakafest.org, dan klik join seminar and workshop.

Seminar Carakafest kali ini mengusung tema “Darefferent” (Dare to be Different). Caraka ingin mengajak masyarakat untuk berani berbeda dalam berpikir kreatif, terutama mahasiswa, bagaimana mahasiswa berani berbeda untuk mengubah perspektif bahwa masalah tidak saja menjadi beban, namun bisa menjadi suatu tantangan sehingga mampu menciptakan suatu solusi yang berbeda pula. Oleh karena itu, Caraka Festival akan diisi oleh pembicara-pembicara yang sangat inspiratif seperti Akhyari Hananto (founder @GNFI / Good News From Indonesia) , Kukrit Surya Wicaksono (CEO Suara Merdeka), Manager JKT48, Dendy Darman (Owner UNKL347), Dik Doank (founder sekolah “Kandank Jurank Doank”)

Sementara itu, camp workshop akan dibagi menjadi 2 kelas yaitu Strategic Planning dan Creative Directing yang akan diisi oleh profesional seperti Paramitha Muhammad (Chief Strategic Officer Lowe Indonesia) dan Diki Satya (Creative Director at GroupM Interaction).

carakafest-semnas-flyer

Contact Person:

Ulya Saida – Communication Director Carakafest 2013

081912445599

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *