Running A Business

Social Network adalah Lingkungan Market Baru dan Menjanjikan

 

   

Sore ini(10 Maret 2010) bisa jadi penutup jam kerja yang menyenangkan. Bersumber dari sebuah tabloid harian Kontan (Kompas Gramedia Group) yang dibawa oleh Danton. Ya, di sebuah kolom yang membahas tentang pentingnya internet dalam dunia bisnis tercantum liputan Jagoan Hosting Indonesia.

Senin kemarin, tepatnya tanggal 8 Maret 2010, kami menerima telepon dari redaksi tabloid Kontan. Mengemukakan maksud dan tujuannya untuk mendapatkan informasi tentang bisnis web hosting pada kami. Danton sebagai CEO Jagoan Hosting meresponnya dengan baik.

Tabloid Kontan yang fokus membahas bisnis serta bisnis ini mengemas liputan terebut dengan bahasa yang apik. Mencantumkan pula qoute dari kami bahwasannya bisnis web hosting merupakan bisnis kepercayaan. Selain sisi performa teknis, segi pelayanan juga merupakan nilai jual bagi pebisnis web hosting Indonesia yang jumlahnya masih terbilang minim.

Liputan tentang bisnis web hosting di indonesia tersebut cukup membuat kami penasaran, dari mana redaksi Kontan terpikir untuk “mengunjungi” kami? Dari twitter ternyata. Wow! spontan kami takjub. Bagaimana tidak, bisa dibilang aktivitas twitter Jagoan Hosting sebelumnya memang belum berkecimpung dalam multi direction. Komunikasi twitter Jagoan Hosting sejauh ini masih dua arah antara kami dan pelanggan yang telah menfollow Jagoan Hosting pada khususnya.

Lalu persisnya dari mana nama Jagoan Hosting itu tersirat? Berasal dari tweet yang antara Danton dan Bapak Nukman, seorang online strategist yang namanya sudah tidak awam lagi di dunia internet Indonesia. Dari situlah, pihak redaksi yang ternyata mengikuti aliran social network ini mengenal Jagoan Hosting. Dan alhasil, terjalinlah komunikasi antara kami dengan pihak Kontan.

Membawa kabar gembira juga, tak lama kemudian, kamipun mendapat sebuah pesan singkat dari sebuah majalah ponsel terkemuka yang hendak menggandeng Jagoan Hosting dalam event besarnya yang akan diadakan di Surabaya. Hmm..sebuah komunikasi viral berantai yang positif ya? We take it!

Kejadian ini bisa dibilang sangat memotivasi kami untuk semakin eksis dalam dunia social network. Kamipun mulai memahami bahwa social network layaknya lingkungan market baru yang sangat potensial menaikkan lead of investment.

Sekarang, bagaimana dengan Anda para pelaku bisnis online? Wanna apply it?

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *