Technology

Sukseskan Bisnis Reseller Hosting Anda dengan Paket VPS

 

   

Menjadi reseller hosting adalah salah satu solusi untuk berbisnis online. Membeli hosting dengan jumlah banyak dan menjualnya dengan harga yang kita ciptakan sendiri. Tentu kita ingin mendapatkan keuntungan yang lebih dari bisnis reseller hosting ini. Tapi itu semua tidak bisa tercapai ketika resource ataupun akses dari hosting kita tidak bekerja dengan baik.

Hal itu bisa saja terjadi karena paket reseller hosting yang kita miliki masih merupakan shared hosting biasa. Sehingga dalam 1 server paket reseller hosting bisa digunakan oleh customer paket reseller hosting lainnya.

Ada banyak masalah yang kemungkinan bisa kita temui ketika kita menggunakan reseller hosting biasa, mulai dari spam email sampai server ter-blok yang dilakukan oleh salah satu pengguna reeller hosting di dalam 1 server tersebut.

Lalu bagaimana ketika kita masih tetap ingin berjualan namun tetap nyaman dan aman?

Solusinya dengan menggunakan paket VPS Indodonesia. Kenapa harus VPS? Padahal saya ingin menjadi reseller?

Karena dengan 1 server pribadi hanya bisa diisi oleh customer kita sendiri. Hal ini tentu menguntungkan bukan? Selain mendapat control penuh, kita juga bisa melindungi hosting dan server kita sendiri dari orang – orang yang tidak bertanggungjawab.

Sebelumnya, perlu kita ketahui terlebih dahulu apa keuntungan dari menggunakan VPS untuk bisnis Reseller Hosting!

1. Kontrol

Sebuah VPS memberikan Anda access root untuk system. Hal ini mengijinkan Anda untuk memodifikasi konfigurasi file server, install aplikasi atau memodifikasi software sistem. Semuanya tidak Anda dapat di shared hosting. Di mana dalam shared environment, setting disesuaikan dari segi ‘best fit’. Artinya setting yang dilakukan mencakup kebutuhan semua client dan seringkali tidak memenuhi kebutuhan Anda.

2. Keamanan

Sebuah VPS memastikan privacy dan keamanan penuh untuk Anda. Pada VPS, file system Anda tidak akan bisa diakses oleh pemilik VPS lain, tidak seperti shared evironment dimana siapapun dengan shell access bisa mencari jalan ke file Anda (kecuali shell access telah ditutup).

3. Eksklusifitas

Dalam sebuah shared hosting environment, Anda adalah ‘held hostage’ untuk tindakan lainnya. Artinya, jika akun shared ‘tetangga’ Anda menjalan sebuah script yang tidak cocok dengan server maka server Anda akan turun performanya. Dengan VPS, Anda memiliki resource yang terpisah. Tidak peduli dengan apa yang dilakukan VPS lain, hal ini tidak membawa pengaruh apa-apa di server Anda.

CTA-alacarte-VPS

4. Performa

Pada shared environment, resource server bisa saja digunakan oleh akun yang ‘berteriak paling kencang’, atau dengan kata lain akun besar yang menyerap semua resource dan membuat performance server menjadi buruk. Sedangkan dalam sebuah VPS environment, Anda dijaminkan sebuah set resources untuk memastikan website Anda selalu perform dengan full speed, dengan resource management yang menjamin VPS lain tidak membawa pengaruh ke performa website Anda.

Nah, itu dia alasan kenapa menggunakan VPS lebih menguntungkan untuk bisnis Reseller Hosting kita. Dan saat ini bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis Reseller Hosting bisa menggunakan paket VPS. Untuk harga jangan khawatir, karena Jagoanhosting memberikan harga yang menguntungkan Anda dan juga bisnis Anda. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan klik di sini.


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *