Running A Business

Trik Mudah Menjual dengan 2 Skenario Emosi

 
  • 3
    Shares

   

Nilai tukar rupiah terhadap dollar hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Sebagian pebisnis diluar sana pasti mengalami gejolak diri, belum biaya apa-apa yang naik, sepinya pembeli menjadi suatu tantangan yang tidak pernah ada habisnya padahal sudah berbagai cara diterapkan.

Sebelum Anda semakin terpuruk dengan segala keadaan yang sedang terjadi, ketahui dan lakukan 2 skenario yang membantu Anda berjualan dengan mudah. CEO Michael Harris menjelaskanbagaimana yang seharusnya dilakukan demi membantu pembeli menyadari perubahan yang seharusnya tidak perlu mereka takutkan.

1. Cerita kisah yang menginspirasi

Bagaimana caranya merespon emosi pembeli? Ceritakan pada mereka suatu kisah yang menginspirasi. Menceritakan suatu kisah yang melukiskan pembeli sebagai seorah pahlawan atau membuat kisah mengenai suatu perubahan yang menakutkan. Gunakan fakta dan tokoh yang membantu cerita Anda, sehingga pelanggan akan tersugesti untuk membeli produk Anda.

2. Memanfaatkan skenario yang menjembatani emosi

Pada langkah ini dapat Anda lakukan dalam suatu konten marketing. Sudah banyak perusahaan yang menggunakan langkah ini. Hanya saja, masih ada perusahaan yang mengatakan telah menggunakan story telling dalam menjual produknya padahal kenyataannya tidak demikian.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Sebenarnya masih banyak cara lagi yang digunakan oleh pebisnis yang saat ini telah sukses menjual produk dan jasa nya. Cara diatas hanyalah satu dari sekian cara sukses yang bisa Anda terapkan pada bisnis Anda dengan segera. Ketahui lebih banyak lagi bagaimana cara pebisnis beromset milyaran dalam menjual produknya cukup dengan mendowload Ebook The Bilionaires Blueprint.


  • 3
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *