Event

Workshop Jagoan Hosting dan @tseljawabali di Jogjakarta

 

   

Beberapa minggu kemarin, rangkaian acara workshop Blog dan SEO Jagoan Hosting Indonesia dan Telkomsel Jawa Bali Nusa kembali dilanjutkan. Jogjakarta adalah giliran berikutnya. Saya dan Andy kala itu mewakili Tim Jagoan Hosting Indonesia, sedangkan tim Telkomsel diwakili oleh kak Agung PD Nugroho dan kak Muhammad Syukri.

Pelajar Muda Jogjakarta

Seperti yang kita tahu Jogjakarta dikenal sebagai kota Pelajar. Selain itu Jogjakarta juga terkenal dengan kota seniman. Mungkin karena faktor inilah, teman-teman Jogja punya tingkat kreatifitas yang berbeda.

2-tsc-jogja

Mereka cukup antusiasme jika diminta menulis. Ketika diminta untuk membuat blog dan menulis, mereka tidak butuh waktu lama untuk mencari ide. Dan hebatnya lagi, tulisan-tulisan yang mereka buat hasilnya sangat menarik. Tidak hanya judul yang bermacam-macam dan menarik untuk dibaca, tetapi isi tulisannya pun sangat menarik untuk diikuti.

1-tsc-jogja

Dari artikel-artikel merekalah pertama kalinya saya kenal istilah ‘Gajul’. Yang rupanya merupakan pengganti jawa dari kalimat nendang banget. Ada-ada saja. :D

Harapan saya, teman-teman dari Jogja selalu mengasah kreatifitas mereka untuk dimanfaatkan dalam hal-hal positif, karena kita tahu bahwa kelak merekalah yang akan membawa nama Indonesia. Literally.

Telkomsel Branch Jogjakarta

Grapari Jogjakarta adalah kantor yang sangat hangat dan bersahabat (khas orang Jogja). Di sini keakrabannya nampak jelas. Sempat kita pada wokshop hari kedua, semua penghuni Grapari sedang berkumpul untuk sarapan bareng, dengan makanan yang sudah disediakan.

Jika kalian, pemuda Jogjakarta mempunyai sebuah komunitas, kalian bisa mendaftarkan komunitas kalian ke pihak Telkomsel. Dengan senang hati Telkomsel Jogja akan mendukung setiap kegiatan kalian. ;-)

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *