Running A Business

WOW!!! 5 Langkah Menakjubkan yang Mampu Selaraskan Online dan Offline Marketing

 
  • 13
    Shares

   

Omset adalah goals akhir bagi beberapa orang pebisnis. Tidak ada yang salah ketika mentargetkan omset tertentu, karena omset adalah penentu berkembangnya suatu bisnis. Seringkali tidak tercapainya suatu target omset akan menyalahkan marketer. Padahal bisa jadi karena content yang ditulis dalam proses marketing tidaklah tepat. Sehingga tidak bijak rasanya jika kesalahan tidak tercapainya target hanya dibebankan pada satu divisi saja.

Content marketing bukan hanya berpengaruh pada digital marketing saja, tapi juga pada offline marketing. Semakin baik content marketing yang dibuat maka semakin banyak pembaca yang tertarik untuk membeli produk. Dengan begitu semakin banyaknya penjualan yang dilakukan maka semakin dekat pula dengan target omset yang sudah ditentukan.

Sudah tahukah Anda untuk membantu online marketing maka offline marketing juga harus di optimalisasi? Kelima cara berikut akan memudahkan Anda dalam menyelaraskan antara online dan offline marketing.

1. Pertemuan

Banyak dari pebisnis dalam memulai karir langsung mempromosikan diri dan produk melalui online. Ada beberapa dari mereka yang melupakan kekuatan dari suatu pertemuan. Padahal dari adanya suatu pertemuan ini, Anda dapat secara langsung mempromosikan diri dan produk Anda langsung di depan kolega atau pelanggan Anda.

2. Mencari

Seringkali kita menyalahkan keyword yang salah karena website tidak berada dalam halaman pertama google. Akan tetapi sudahkah kita melakukan pengecekan apa yang salah? Bukan salah Anda jika hal tersebut terjadi, karena mungkin belum dilakukan pengecekan darimana pelanggan mengetahui produk Anda.

3. Klik

Pastikan dan berikan alasan mengapa pembaca harus meng-KLIK artikel Anda. Anda dapat membuat pembaca langsung membaca artikel Anda dan menjadikannya pembeli. Ya, dengan teknikcopywriting, hal ini dapat Anda lakukan dengan mudah.

4. Baca

Dengan banyak berlatih dan membaca tulisan yang menghipnotis, Anda akan menjadi penulis dengan artikel yang bagus. Dengan cara ini secara naluriah maka konten tulisan Anda akan lebih bagus dan menarik untuk dibaca.

5. Share

Tahap terakhir untuk menguji keempat hal diatas adalah dengan membagikannya di setiap sosial media, kemudian lihat respon pembaca. Karena setiap konten tentu berbeda responnya terhadap tiap komunitas sosial media.

Copywriting adalah seni penulisan pesan penjualan yang dapat dituangkan melalui media cetak ataupun elektronik. Apakah Anda menyadari bahwa dengan menggunakan teknik copywriting yang baik, Anda akan mampu meningkatkan penjualan Anda melalui iklan ataupun tulisan?

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Ingin mendapatkan tips lain seputar bagaimana meningkatkan penjualan Anda? Download ebook The Billionaire’s Blue Print secara GRATIS dimana berisi 100 Cara Mendatangkan Pelanggan Dari Seluruh Penjuru. Selain cara powerfull tersebut, Anda juga akan mendapatkan rahasia milyarder yang jarang dipraktekkan oleh banyak pengusaha. Tunggu apalagi, download EBook The Billionaire’s Blue Print sekarang. Semakin cepat Anda mendownload, semakin cepat Anda meninggalkan kompetitor Anda!

 


  • 13
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *