Running A Business

Yakin Email Anda Sudah Aman? Coba Cek dengan Cara Ini

 
  • 3
    Shares

   

Sebagai sebuah perusahaan ataupun pebisnis, kita pasti membutuhkan email untuk mengirimkan informasi kepada pelanggan atau kolega. Menggunakan email gratisan memang bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menghemat biaya. Namun, celakanya terkadang email yang dikirim mengalami banyak kendala, keamanannya pun diragukan. Bayangkan saja jika data rahasia perusahaan sampai bocor ke ranah publik? Tentunya hal ini akan sangat merugikan perusahaan.

Memang, keamanan sebuah email mampu membuat perusahaan was – was. Menurut hasil survei, ketika membandingkan keamanan pengiriman email di tahun 2010 dan 2013 adalah

  • 32% menyatakan lebih aman di tahun 2013
  • 42% menyatakan lebih aman di tahun 2010
  • Dan sisanya sebanyak 26% nya menyatakan sama saja

Bagaimana tanggapan Anda setelah melihat data tersebut? Jika email mengambil peranan penting bagi sebuah perusahaan, misalnya untuk marketing, maka data tersebut akan sangat meresahkan. Karena ternyata semakin maju suatu teknologi maka keamanan sebuah data, baik itu didalam email, semakin meresahkan si pemiliknya.

Saat ini, pertumbuhan sebuah perusahaan email meningkat 13% per tahunnya. Apa artinya? Yaa, Anda benar. Semakin hari semakin banyak yang menggunakan email. Faktanya juga, kebanyakan perusahaan saat ini akan lebih memilih memprioritas email bisnisnya menggunakan email hosting. Selain lebih hemat daripada menggunakan “Google Apps For Business”, menggunakan @nama domain, tampilan yang lebih menarik, performa email lebih maksimal, lebih terproteksi dari spam dan terdapat filter virus.

Pertumbuhan penggunakan email hosting semakin hari semakin meningkat. Mengapa? Hal ini dikarena telah banyak perusahaan yang menyadari seberapa penting memiliki email khusus perusahaan untuk meningkatkan kepercayaan netizen. Biasanya, setelah membaca 4 fakta mengapa harus menggunakan email hosting, perusahaan dengan kebutuhan email yang besar dan aware dengan keamanan emailnya akan langsung mencari lebih lanjut dengan cara ACTION sekarang juga. Mencari tahu dan meriset kebutuhan perusahaannya untuk segera memiliki email hosting.

Ohya, sudah tahu kalau sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya? Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 3
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *