Running A Business

10 situs cek ongkir untuk bisnis online

 
  • 3
    Shares

Loading...

Sebagai pebisnis online kamu mungkin sudah familiar dengan berbagai perusahaan ekspedisi. Mulai dari brand A sampai dengan Z. Perusahaan ekspedisi sudah berjasa sangat besar bagi para pebisnis online. So, pastinya, tanpa ada perusahaan ekspedisi barang dagangan bisnis online kita ngga bisa sampai ke pengguna.

Nah untuk itu ketika pembelimu menanyakan ongkis kirim, kamu juga harus tau harga ongkir di berbagai tempat tujuan. Ngga usah bingung, dan tidak perlu menghafal semua harga perusahaan ekspedisi. Tim mebiso kali ini sudah mengumpulkan 10 situs yang bisa bantu kamu dengan cepat cek ongkir.

Ongkoskirim

Bisnis Online

Situs ini selain bisa digunakan untuk cek tarif ongkir dari beberapa ekspedisi, kamu bisa juga menggunakan layanan plugin wordpress dari ongkoskirim. Harganya variatif, kamu bisa memilih harga yang terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan. Check situsnya disini.

Berdu

Bisnis Online

Tampilan sederhana membuat berdu dapat mudah digunakan dengan cepat. Situs ini memang khusus diperuntukan untuk cek ongkos kirim saja. Kamu bisa check situnya disini.

Melisa

Bisnis Online

Hampir dengan sama Berdu tampilan melisa juga sederhana dengan backgorund putih. Melisa selain bisa digunakan untuk cek ongkos kirim dari berbagai ekspedisi. Melisa juga menyediakan aplikasi customer service bisnis. Kami bisa check disini.

Cektarif

 

Bisnis Online

Situs cek ongkos kirim cektarif ini dapat membantumu mengecek ongkos kirim dengan cepat. Tampilan backgorund putih sederhana membuat pengguna semakin mudah menggunakan. Selain situs web cektarif juga tersedia dalam aplikasi android. Cek situnya disini.

Pos Indonesia

Bisnis Online

Untuk kamu yang menggunakan jasa ekpedisi Pos Indonesia, kamu sekarang ngga perlu bingung untuk harga ongkos kirim. Cukup cek disini.

J&T

Bisnis Online

Selain sebagai perusahaan penyedia layanan pengirim barang. JET juga memberikan inovasi dengan menyediakan situs cek ongkir yang membantu konsumennya untuk mengetahui tarif pengiriman. Cek situsnya disini.

JNE

Bisnis Online

Kita sangat familiar sekali dengan brand ini. JNE, salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di tanah air ini juga membantu para konsumennya untuk cek ongkos kirim melalui situsnya. Cek disini.

Sicepat

Bisnis Online

Perusahaan ekspedisi ini juga melakukan inovasi yang sama dengan para perusahaan lainnya. Ongkos kirim sicepat kini bisa diakses dengan mudah dan cepat melalui websitenya. Cek disini.

Hitungongkir

Bisnis Online

Tidak hanya satu brand ekspedisi yang kamu bisa cek, lewat situs ini kamu bisa cek semuanya. Cek situsnya disini.

Cek-ongkir

bisnis online

Satu lagi situs yang bisa bantu kamu untuk cek ongkir dari berbagai perusahaan ekspedisi. Cek-ongkir. Situs ini mudah digunakan dan cepat. Kamu bisa cke situsnya disini.

Nah sekarang kami tidak perlu susah untuk cek ongkos kirim, 10 refrensi situs cek ongkir diatas dapat kamu gunakan. Selamat berkarya!

Baca artikel menarik lainnya

Inspirasi bisnis untuk segment muslim 2018

Coba ide bisnis ini untuk jadi eksportir

Tanda-tanda bisnis online akan gagal

Loading...

  • 3
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *