Technology

10 Tools Desain Web Responsif

 
  • 2
    Shares

Loading...

Pengujian adalah bagian terpenting dalam proses desain web responsif, tujuan menggunakan tata letak responsif adalah untuk membuat website yang tampil bagus pada semua jenis perangkat, tapi untuk pengujian apakah perlu untuk membeli perangkat tertentu? untungnya tidak perlu. dalam artikel ini kita akan melihat 10 website yang menyediakan untuk pengujian desain web respontif.

1. Viewport Resizer

1

Viewport Resizer bekerja sebagai bookmarklet. Anda dapat mengklik tombol dan kemudian masukkan URL situs/halaman yang ingin Anda uji. Anda akan memiliki beberapa ukuran layar yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk pengujian, termasuk dua smartphone, tablet kecil, tablet biasa, layar lebar, dan HDTV.

2. Screenfly

2

Screenfly memungkinkan Anda untuk memasukkan URL untuk menguji, dan kemudian Anda memilih ponsel, tablet, desktop, atau TV. Anda juga dapat memasukkan ukuran layar kustom, memutar layar, dan menghasilkan URL untuk berbagi dengan orang lain untuk pengujian.

3. Dimension Toolkit

3

Dimension Toolkit adalah Chrome Extension, Dengan Dimension Toolkit Anda memasukkan URL dan kemudian Anda dapat menarik slider untuk menyesuaikan lebar layar tampilan. Anda juga dapat memilih beberapa pilihan pengujian yang telah ditetapkan, termasuk 11 smartphone populer dan 6 tablet populer.

4. BreakpointTester

4

BreakpointTester bekerja sebagai bookmarklet. Anda dapat mengklik tombol dan kemudian masukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji. Anda ditampilkan deretan ukuran lebar halaman dari yang paling terkecil 321px sampai yang paling yang lebar 1200px.

5. Responsinator

5

Dengan Responsivator Anda akan memasukkan URL untuk pengujian dan akan melihat halaman website pada 12 macam yang berbeda dari smartphone sampai tablet.

6. Respondr

6

Respondr adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop.

7. Adobe Edge Inspect

7

Produk Adobe yang merupakan bagian dari keanggotaan Creative Cloud. Hal ini memungkinkan Anda untuk menguji situs Anda pada berbagai perangkat. Simak disini.

8. ResponsiveTest

8

RsponsiveTest adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop. Anda juga dapat memasukkan ukuran layar kustom

9. Responsive.is

9

Responsive.is adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop.

10. jResize Plugin

10

jResize adalah plugin jQuery untuk membuat halaman testing yang responsif. Anda dapat mengklik pada lebar layar yang berbeda dan halaman akan menyesuaikan sesuai, sehingga mudah untuk menguji sebagai pekerjaan Anda.

Baca juga:

List Tools dan Add Ons Pendukung Pembuatan Website

10 Tools untuk Membangun Website yang Responsif

10 Framework PHP untuk Para Developer Website

Loading...

  • 2
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *