Running A Business

3 Alasan Tahun 2015 Merupakan Tahun Penjualan, inilah Kesempatan Anda

 

Loading...

Dengan bantuan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang seperti saat ini, suatu penjualan untuk beberapa tahun kedepan sudah dapat diprediksi jumlahnya. Prediksi memang tidak bisa dipastikan 100% benar akan tetapi bisa bisa jadi 95% dengan batas toleransi 5%. Sehingga prediksi masih bisa dijadikan suatu acuan bagi perusahaan. Menarik bukan? Hal ini pun yang dilakukan oleh InsideSales.com pada tahun 2013, yang memprediksi bahwa penjualan dunia akan naik hingga 40% di tahun 2016.

Data terbaru dari InsideSales.com menyebutkan bahwa penjualan Startup tumbuh sebanyak 55%Sudah tahukah Anda apa yang membuat hal ini terjadi? Apa yang membuat tahun 2015 ini menjadi sebuah tahun penjualan? Berikut 3 alasan yang dikemukakan oleh Kyle Heller, seorang manager marketing.

1. Keuangan

Telah kita ketahui bahwa nilai tukar rupiah saat ini terus beranjak naik. Akan tetapi hal tersebut tidak lantas menjadi ganjalan bagi startup. Mereka ditunutut untuk terus berinovasi mencari cara untuk memotong biaya produksi. Hasilnya, banyak startup yang sudah berhasil menemukan cara menjual yang mampu mendatangkan omset lebih.

2. Penawaran lebih sedikit saat makan siang dan lebih banyak melalui Linkedln

Pembeli saat ini lebih nyaman berbelanja dengan online. Suatu penelitian oleh Harvard Business menyebutkan bahwa terjadi peningkatan penjualan sebanyak 55% setelah startup menggunakan sosial media.

3. Keakraban interaksi tanpa perlu bertemu langsung

Ketika semua bisa dilakukan dengan online, maka semua orang tidak perlu lagi meninggalkan meja mereka untuk pergi membeli sesuatu. Perusahaan cerdas yang mengetahui trend ini akan terus membenahi diri dan mengidentifikasi apa yang disukai pelanggan dan tetap berkomunikasi dengan mereka secara efektif.

Ketiga hal diatas lah yang membuat tahun 2015 ini menjadi tahun penjualan. Lalu, bagaimana dengan usaha Anda saat ini. Apakah masih tetap berkelut di bidang offline saja? Jika tidak ingin melewatkan kesempatan emas di tahun ini, segeralah optimasi usaha Anda dengan membuka usaha online saat ini jugaGo-online kan usaha Anda dengan JagoanStore.com dannikmati kemudahan berjualan online menggunakan jasa penyedia toko online terpercaya. Tunggu apalagi?

Anda masih memiliki waktu sebelum tahun 2015 ini berakhir. Semakin cepat Anda go-online maka semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan omset lebih besar. Segera buktikan bahwatahun 2015 ini merupakan tahun penjualan dengan cara mendaftarkan bisnis Anda di JagoanStore.com.

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *