Running A Business

4 Checklist yang Diperlukan Sebelum Melebarkan Bisnis

 
  • 11
    Shares

   

Melebarkan bisnis adalah persoalan tentang waktu, uang dan energi. Oleh karena itu melebarkan bisnis dapat harus dipertimbangkan dengan matang karena mampu membuat suatu bisnis menjadi semakin tumbuh atau mati.

Sebelum Anda melebarkan bisnis yang sedang berkembang saat ini, persiapkan empat cheklist dibawah ini.

1. Anda sudah tidak lagi mencari pelanggan

Berbicara dalam ranah marketing, maka ketika bisnis Anda memang sudah siap untuk dilebarkan maka Anda tidak perlu lagi hingga mencari pelanggan karena pelanggan lah yang akan mencari Anda.

2. Percaya pada tim

Performa dalam suatu tim akan menentukan performa bisnis. Sehingga semakin produktif dan baik suatu tim maka mampu membuat perusahaan tumbuh dan berkembang dengan baik.

3. Mengerti akan batasan pribadi

Hanya karena saat ini Anda telah mendominasi pasar bukan berarti Anda dapat menaklukkan pasar yang lebih besar. Perlu dilakukan penelitian sebelum memutuskan untuk memperluas bisnis.

4. Seimbang antara pekerjaan dan kehidupan pribadi

Memperluas bisnis membutuhkan effort dua kali lebih besar dari menjalankan bisnis yang sekarang sedang dilakukan. Keseimbangan antara pekerjaan dan kehiupan pribadi akan sangat berpengaruh terhadap bisnis yang dijalankan.

Memperluas bisnis merupakan impian dan tujuan para pebisnis. Tidak jarang banyak pebisnis yang berambisi memperluas bisnis sehingga kurang memperhitungkan hal diatas. Tahukah Anda cara cepat dan mudah dalam mengembangkan bisnis adalah belajar dari pengalaman orang-orang yang sudah sukses. Oleh karena itu, kami merekomendasikan pada Anda untuk hadir dalam seminar Pesta Wirausaha 2015 Surabaya tanggal 22 November 2015.

Mengangkat tema tentang melejitkan bisnis menggunakan kreativitas dan teknologi, acara ini akan menghadirkan banyak pebisnis sukses. Bayangkan saja betapa banyak ilmu dan pengalaman berharga yang akan Anda dapatkan ketika menghadiri acara tersebut.Dapatkan cara rahasia bagaimana kreativitas dan teknologi mampu melejitkan bisnis Anda. Ketika Anda penasaran dan sudah tidak sabar mengetahui acara tersebut segera daftarkan diri Anda melalui halaman pendaftaran seminar Pesta Wirausaha 2015.

Sumber

           
  • 11
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *