Running A Business

5 Indikator yang Menandakan Bisnis Anda Tumbuh

 
  • 9
    Shares

Loading...

Bisnis e-commerce di tahun 2015 ini mengalami pertumbuhan semakin cepat dan trend ini masih akan berlanjut di tahun berikutnya. Ecommerce di dunia mengalami tingkat perrtumbuhan antara 13-25% setiap tahunnya. Ketahui lebih dini apakah bisnis Anda sudah mengalami pertumbuhan ataukah masih stagnan dengan 5 indikator dibawah ini.

1. Dapatkan pelanggan 3.5 lebih cepat

Performa bisnis yang baik adalah yang mampu mendapatkan pelanggan 3.5 kali lebih cepat dari kompetitor. Jika Anda susah untuk membandingkan dengan kompetitor maka bisa dihitung dengan membandingkan jumlah pelanggan Anda di bulan lalu. Pastikan jumlah pelanggan yang didapat 3.5 kali lebih banyak dibandingkan bulan lalu.

2. Rata-rata nilai order di atas 36%

Performa bisnis yang baik juga ditandai dengan semakin banyaknya orderan yang diterima setiap hari. Bisnis yang sedang tumbuh mendapatkan orderan 36% lebih banyak daripada bisnis yang biasa.

3. Jumlah orderan 3.5 kali lebih banyak

Indikator lainnya adalah jika bisnis tersebut mampu mendapatkan orderan tiap bulannya 3.5 kali lebih banyak.

4. Dapatkan lebih banyak pelanggan loyal

Semakin banyak seseorang yang membeli kembali produk Anda menandakan semakin banyak pelanggan yang loyal terhadap bisnis Anda. Kemampuan untuk menjaga dan membuat pelanggan kembali sangat dibutuhkan untuk mencapai performa bisnis yang baik.

5. Penjualan perbulannya 4x lebih banyak

Indikator terakhir yang bisa dijadikan perhitungan adalah penjualan perbulan mengalami kenaikan 4 kali lebih baik dari 2 perusahaan sejenis yang terbawah.

 

Anda mungkin belum tahu bagaimana ke-5 indikator di atas dapat Anda capai dengan mudah. Banyak pebisnis sukses yang mampu membuat bisnis Anda berkembang dengan pesat.

Loading...

  • 9
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *