Technology

5 Keuntungan yang di Dapat Ketika Menggunakan Private Email Server

 
  • 5
    Shares

Loading...

Suatu perusahan besar biasanya memiliki kebutuhan stabilitas email yang tinggi serta dituntut untuk dapat mengirimkan email dalam jumlah yang sangat banyak perharinya. Akan tetapi yang banyak terjadi adalah tidak jarang email terblock dan dianggap spam. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah email tersendiri yakni private email server.

Private email server merupakan salah satu produk dari email hosting. Sudah tahukah Anda bahwa banyak perusahaan besar lebih memilih menggunakan tambahan private email server dibandingkan email hosting biasa. Keuntungan inilah yang menjadi pertimbangan oleh banyak perusahaan

1. Meningkatkan kredibilitas perusahaan

Jika perusahaan Anda tidak ingin dikatakan sebagai perusahaan abal-abal maka menggunakan private email server ini cocok untuk Anda. Alamat email yang Anda kirimkan nanti bukan menggunakan email gratisan melainkan (@namaperusahaan).

2. Memiliki private IP address

Anda akan mendapatkan private bukannya shared IP address sehingga IP ini khusus digunakan oleh Anda seorang. Dengan begitu google tidak akan menganggap email yang Anda kirimkan sebagai spam.

3. Customize kebutuhan email

Terdapat 2 custom yang akan menjadi hak milik Anda, yakni custom send email/ hours dan custom account email. Maksud dari custom send email/hours adalah Anda dapat mengatur settingan untuk jumlah pengiriman per jam nya, sedangkan custom account email adalah Anda dapat mengatur sebanyak mungkin account email tanpa batasan jumlah.

4. Sudah termasuk spam filtering

Didalam private email server sudah terinstal 2 spam filtering yakni spam assasin dan box trapper sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai spam.

5. Harga murah

Dibandingkan resiko yang akan didapat ketika tidak menggunakan email hosting khusus, maka harga dari private email server tergolong murah.

Seperti kita ketahui bersama bahwa kebutuhan dasar dalam kegiatan internet marketing khususnya email marketing adalah sebuah email.Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Oleh karena itu email merupakan suatu kebutuhan dasar yang ternyata sangat penting demi keberlangsungan email marketing perusahaan. Jangan sampai Anda mengambil resiko yang tidak perlu mengenai email perusahaan Anda. Semakin cepat Anda menggunakan private email server maka semakin lancar pula email marketing yang dijalankan oleh perusahaan Anda. Segera daftarkan email perusahaan Anda HANYA di halaman Private Email Server Beon.

Loading...

  • 5
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *