Running A Business

7 Teknik yang Dapat Langsung Digunakan untuk Meningkatkan Konversi

 

Loading...

Meningkatan konversi sebanyak 1% memang tidaklah terlihat besar, akan tetapi sebenarnya mampu meningkatkan penjualan hingga 50%. Banyak pebisnis yang tentunya menginginkan hal ini terjadi saat ini juga. Ketika Anda benar-benar menginginkan peningkatan konversi nyata adanya, teknik berikut dapat di lakukan untuk bisnis.

1. Konversi pengunjung yang akan pergi menggunakan pop-up penawaran

Suka atau tidak suka maka hal buruk tetap akan terjadi pada pemilik bisnis online, yakni pengunjung akan pergi meninggalkan website tanpa membeli. Daripada melakukan remarketing, saat ini Anda bisa menggunakan strategi pop up penawaran yang hanya akan keluar ketika pengunjung akan meninggalkan website Anda.

2. Selalu memberikan nilai terlebih dahulu

Tujuan sebagai seoran pegnjual adalah untuk mencari tahu nilai apa yang diberikan pada pelanggan.

3. Tulisan di website dibuat lebih friendly dan tidak kaku

Ketika suatu website di tulis dengan bahasa yang kaku maka permasalahannya adalah tidak semua pengunjung dapat memahami apa yang dimaksud. Memberikan penjelasan terlebih dahulu sebelum mengenalkan produk tentu akan menjadi sebuah keuntungan bagi pemilik bisnis online.

4. Menaikkan konversi dengan objek

Pengunjung website akan selalu mencari alasan untuk tidak membeli produk di website toko online. Oleh karena optimasi harus dilakukan demi menangani hal ini, yakni dengan menambahkan konten website yang mempu memberikan kepercayaan lebih seperti pencantuman award yang didapat, menunjukkan testimonial, menunjukkan bukti bahwa harga yang dikeluarkan sebanding dengan pelayanan dan layanan yang akan di dapat.

5. Membangun kepercayaan

Membangun kepercayaan website merupakan hal krusial yang harus dilakukan. Misalnya saja dengan menunjukkan foto karyawa di website (hal ini ternyaa cukup ampuh membangun kepercayaan).

6. Tunjukkan bahwa berbelanja di website Anda sangat mudah

Bayangkan saja apa yang terjadi ketika pengunjung website sudah siap mengeluarkan sejumlah uang untuk berbelanja di website akan tetapi terlalu banyak prosedur yang harus dilakukan. Bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan mengurungkan niatnya untuk membeli.

7. Buktikan bahwa bisnis Anda berkembang

Ketika seorang pembeli tidak familiar dengan Anda atau pun perusahaan, bagaimana dia akan membeli produk di tempat Anda? Tunjukkan bahwa toko online Anda tetap berkembang sehingga pengunjung akan percaya ketika berbelanja.

Bagaimana memulai usaha dari 0 hingga

Mungkin sebagian dari Anda masih penasaran apa lagi teknik yang dapat digunakan untuk melejitkan bisnis. Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin berkembang dengan cara terus belajar maka acara seminar Pesta Wirausaha 2015 Surabaya bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Sumber

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *