Jagoan Hosting

Ada Kabar Gembira! Kini Subsidi BBM Beralih Menjadi Subsidi VPS dan Domain

 

Loading...

Masih jelas diingatan bahwa pemberitaan seputar kelangkaan BBM bersubsidi di masyarakat sangat banyak memberi dampak, salah satunya yaitu panjangnya atrian di setiap SPBU di berbagai daerah di Indonesia. Demi membeli dan memenuhi kebutuhan akan bahan bakar minyak bersubsidi, masyarakt rela antri berjam – jam. Bukan tanpa alasan ketika pemerintah memutuskan untuk membatasi pemakaian BBM di masyarakat. Karena ketersediaan BBM bersubsidi yang dimiliki oleh negara harus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sampai pada akhir tahun ini. Itu sebabnya sekalipun keputusan ini berat namun harus tetap diterima.

Jika sejatinya subsidi adalah sebuah langkah yang diberikan untuk meringankan para penggunanya, tentu itu juga yang akan diberikan oleh Beon.co.id dan juga Jagoanhosting. Bagaimana bisa subsidi BBM dihubungkan dengan perusahaan hosting? Hal ini memang terlihat jauh berbeda tapi jika Anda tahu bahwa subsidi pada perusahaan web hosting ini akan memberikan banyak keringanan di setiap transaksi yang dilakukan.

Lalu apa saja subsidi yang diberikan? Sebagai salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia, Jagoanhosting memberikan subsidi domain .ID bagi pelanggan yang membeli hosting paket apapun. Seperti yang kita tahu bahwa domain .ID yang baru saja dirilis memiliki harga yang tidaklah murah. Oleh karena itu dengan adanya subsidi ini tentu akan meringankan para pelanggan. Subsidi domain .ID sebesar Rp 75.000,- ini akan diberikan bagi setiap pelanggan yang membeli paket hosting apapun. Dan selama domain yang digunakan memiliki lebih dari 5 karakter.

Bukan hanya itu, karena Beon.co.id sebagai brand tertinggi dari Beon Intermedia juga memberikan subsidi bagi para pelanggannya. Apa subsidi yang Beon.co.id berikan? Jika Anda tahu, bahwa VPS adalah salah satu produk unggulan dari Beon.co.id. Subsidi VPS ini akan diberikan kepada setiap pelanggan yang membeli layanan VPS ber-cPanel minimal 1 tahun. Subsidi VPS yang diberikan adalah sebesar Rp 480.000,-.

Dari sini bukankah Anda tertarik untuk ikut memperebutkan dan mendapatkan subsidi yang Beon Intermedia berikan? Maka dari itu, bagi Anda yang penasaran bagaimana mekanisme dan syarat yang harus dipenuhi, silakan kunjungi halaman berikut ini.

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *