Event

BANJIR ORDER DARI INSTAGRAM

 
  • 2
    Shares

Loading...

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar kata INSTAGRAM? Pasti yang terbersit di pikiran Anda adalah exist di internet, upload foto bersama keluarga, sahabat dan pasangan, ya apa iya? Nah, di jaman yang serba digital ini, ternyata Instagram tak lagi hanya menjadi media untuk publikasi foto atau video. LEBIH DARI ITU, Instagram menjadi kolam bagi pebisnis online khususnya seperti Anda yang ingin meraup keuntungan lebih dalam memasarkan produk/jasa.

Kabar baiknya untuk Anda yang berada di Surabaya khususnya, akan diselenggarakan acara Meetup Diskusi Toko Online #8 dengan tema “Banjir Order dari Instagram” dengan pembicara yang sudah handal di bidangnya yaitu Matthew Sugiarto (Owner Lunaria.com). Dan tak hanya itu, akan ada Yessy Septyana Putri yang akan membagi pengalaman usaha hijabnya hanya dengan modal INSTAGRAM.

Ketika Anda memutuskan untuk DAFTAR Seminar Diskusi Toko Online sekarang, Anda akan:

  1. Tahu ‘TIPS dan TRIK’ omzet meroket di HANYA Melalui INSTAGRAM
  2. Tahu RAHASIA dari Para Pebisnis untuk berjualan di Bisnis Online Instagram
  3. Tatap Inspirasi peluang usaha baru bagi yang laris manis melalui INSTAGRAM
  4. Tambah Relasi dengan Networking, siapa tahu pelanggan impian Anda juga hadir di Diskusi Toko Online #8
  5. Dan masih banyak lagi…Untungnya lagi, Anda bisa langsung bertemu dengan puluhan pebisnis lainnya yang ikut dalam acara ini. Yaa siapa tahu bisa jadi rekanan bisnis Anda juga. Acaranya tanggal 17 September 2016, jam 09.00 – 14.00 WIB. Tempatnya di Spazio Hall, Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3 Surabaya.

    Kalau sudah begini, tunggu apa lagi? Pebisnis bijak ya sudah pasti dan wajib ikut acara ini. Kuotanya terbatas banget untuk 60 orang pebisnis yang memang benar benar ingin move on dari penghasilan bisnis yang se’gitu-gitu’ aja. DafTAR SEKARANG di bit.ly/dto8sby

 

banjir order dari instagram

banjir order dari instagram

Loading...

  • 2
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *