Event

Bersiaplah! Gapura Community akan Mengguncang UKM Surabaya dan Sekitarnya

 

Loading...

Perkembangan industri telekomunikasi semakin mendukung perkembangan pengguna internet di Indoensia. Hampir 75 juta pengguna internet berhasil didata oleh APJII tahun 2013. Penggunaan internet bukan hanya terbatas pada penggunaan PC atau tablet, karena saat ini masyarakat lebih menyukai berselancar di internet dengan menggunakan gadget yang mudah dibawa kemanapun, seperti smartphone.

Perkembangan ini sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, yang saat ini didominasi oleh para pelaku industri UKM di seluruh wilayah Indonesia. Akses internet yang mudah menjadi salah satu alasan banyak UKM yang mulai mengenal internet dan segala macam aspek berbisnis di internet. Tidak salah jika saat ini UKM di Indonesia sudah banyak yang merambah dunia Online untuk memajukan usaha mereka. Namun sayang sekali masih sekitar 75.000 dari seluruh jumlah UKM di Indonesia yaitu sekitar 55,2 juta UKM yang baru Go Online.

Berita gembiranya adalah Google sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia mendukung perkembangan setiap UKM di berbagai negara, yang salah satunya adalah di Indonesia. Melalui Google Indonesia yang gencar dalam memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai dunia internet yang mendukung UKM di Indonesia. Bukti nyatanya adalah Google Indonesia telah mengadakan sebuah acara besar yang dikhususkan untuk para pelaku UKM yang sudah dan masih ingin Go Online.

Acara yang diberi nama GAPURA ini bertujuan untuk membuka wawasan dan memaksimalkan peluang bisnis mereka di ranah online. Di acara ini akan hadir banyak pelaku UKM yang sudah mencapai sukses berbisnis online. Serta menampilkan best practices mengenai pemanfaatan internet untuk mengembangkan pangsa pasar hingga menjangkau pasar global. Acara yang memiliki tema “Indonesia SMB Go Digital: UKM Lokal Menuju Pasar Global”. Acara ini juga akan menghadirkan pembicara dari Google.

Setelah berkelana di 3 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta, kini saatnya Gapura melengkapi tournya dan hadir di Kota Pahlawan Surabaya. Untuk pelaku UKM di Surabaya dan sekitarnya bisa segera mendaftar menjadi peserta seminar sehari ini. Acara yang diadakan secara GRATIS ini memiliki quota yang cukup terbatas. Itu sebabnya, bagi Anda yang ingin mengikutinya harus segera mendaftarkan diri.

Nah, acara ini diadakan pada hari Minggu, tanggal 27 April 2014. Konferensi ini akan berlangsung dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 17.00 WIB, dan bertempat di JW Marriott Hotel, Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur 60261, Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mendaftar, bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya. Nah, perlu pembaca tahu jika pendaftaran akan mulai ditutup pada tanggal 15 April 2014. Itu sebabnya, segeralah mendaftar. Untuk info lebih lanjut, Anda juga bisa menghubungi Bapak Sutisna dari Kibar di [email protected]kibar.co.idSelain itu bisa menghubungi via telepon di 021-280 63 921.

Yuk, segera mendaftar dan dapatkan tempat terbaik di konferensi GAPURA Surabaya ini :)
Loading...

2 komentar

  • 11 April 2014 - pukul 17:55

    Sangat merekomendasikan event ini untuk warga surabaya dan sekitarnya

    • Administrator
      11 April 2014 - pukul 18:34

      Terimakasih :) Semoga acaranya ramai seperti di kota lainnya :)

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *