Start A Business

Bisnis CPA: Bisnis Rumahan Income Menjanjikan

 
  • 1
    Share

   

Bisnis CPA: Bisnis Rumahan Income Menjanjikan – Kerja darimana saja itu keren! Hampir semua orang memiliki mimpi bekerja dengan fleksibel dan memiliki penghasilan yang besar. Tetapi banyak diantara pemimpi itu justru bingung menentukan apa yang harus mereka lakukan. Bahkan, sebagian juga ada yang terkungkung oleh ketakutannya bekerja dari rumah. Mereka mulai berpikir bahwa bekerja dari rumah hanya akan mengurangi kemungkinan sukses mereka. Lalu, apakah bekerja dari rumah dan tetap memiliki income tinggi itu hanya sekedar mimpi saja atau kita bisa mewujudkannya?

 

Di Amerika jumlah pekerja dari rumah meningkat tiap tahunnya. Bahkan data yang dikutip Forbes dari Telework Research Network di tahun 2017 mengatakan bahwa jumlah pekerja yang bekerja dari rumah di Amerika meningkat sebanyak 63% tiap tahunnya.

 

Bekerja dari rumah sudah menjadi tren baru di Amerika, apakah hal ini akan berlaku juga di Indonesia?

 

Hal ini mungkin saja bisa terjadi. Hari ini saja, di tahun 2018 kita sudah terbiasa melihat teman, kenalan dan beberapa orang sekitar kita yang bekerja dari rumah. Entah menjadi entrepreneur rumahan, freelancer, atau mencoba berbisnis lewat internet. Tapi ada satu primadona yang jarang diketahui. Salah satu jenis bisnis baru ini belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bisnis itu adalah bisnis CPA. Kenapa bisnis ini dikatakan menjanjikan? Yuk intip alasannya.

 

  1. Bisnis CPA mudah dilakukan

CPA atau cost per action adalah istilah dalam kegiatan marketing yang memungkinkan siapa saja bisa menjadi marketing dari suatu produk atau jasa. Sistem perekrutan marketing sifatnya adalah melalui network atau penyedia jasa CPA. Contohnya EWA network, Peerfly, Neverblue, dll. Jaringan semacam ini terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftar menjadi CPA. Anda hanya diminta untuk mengisi beberapa formulir pendaftaran kemudian bersedia melakukan beberapa project yang ditawarkan. Beberapa pelaku bisnis ini mengatakan bahwa berbisnis CPA marketing hanya membutuhkan modal internet dan gadget saja.

 

  1. Murah modalnya dan income besar

Sistem bisnis ini banyak dikatakan sebagai bisnis yang sangat menguntungkan. Jika dibandingkan dengan bisnis cost per click, komisi dari bisnis ini jauh lebih besar. Dilansir dari beberapa sumber, komisi yang bisa didapatkan dari satu kali action yang berhasil Anda dapatkan dari kegiatan bisnis CPA berkisar Rp. 100.000-200.000. Wow! Coba saja Anda hitung, jika dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan 100 action saja, Anda bisa mengantongi penghasilan minimal Rp. 10.000.000! Ini sangat menguntungkan, apalagi jika dibandingkan dengan modal yang Anda keluarkan. Satu catatan yang perlu Anda ingat, bahwa bisnis ini juga menuntut Anda untuk rajin dan bekerja keras juga bekerja cerdas. Tidak akan ada hasil yang mengkhianati usaha. Walaupun janji income cukup besar, bukan berarti Anda bisa bersantai-santai menjalankan bisnis ini.

 

  1. Fleksibel

Bisnis memang fleksibel. Jika entrepreneur tengah berjuang membuat sistem untuk keluar dari proses produksi dan berdagang dari produk dan jasanya, maka berbisnis CPA Anda tidak perlu repot lagi. Selain fleksibel waktu Anda juga fleksibel secara sistem pekerjaan. Network penyedia jasa CPA sudah memiliki sistem yang hanya perlu Anda ikuti saja. Selain itu, Anda tak perlu mengunjungi kantor network CPA tersebut. Anda bisa bekerja darimana saja dengan mudah!

Berbisnis CPA mungkin adalah solusi atas dilema Anda selama ini. Apalagi jika Anda bingung jika harus meninggalkan rumah dan sekaligus dituntut untuk menghasilkan uang. Selamat mencoba dan semoga sukses!

 

Baca artikel menarik lainnya:

3 Kelebihan CPA Marketing Yang Wajib Anda Ketahui

Jurus Jitu Mendapatkan Income Impian Dengan Mudahnya

Tips Maksimal Bekerja Dari Rumah Sendiri


  • 1
    Share

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *