Insider

Bukan Teknologi, Digital-First Strategy yang Akan Selamatkan Bisnis di Masa Transformasi Digital

 

Digital First Conference 2021 – Kalau hari ini Anda masih sibuk berfokus pada teknologi, bisa jadi bisnis Anda termasuk yang akan segera punah. Tahu kenapa?

Seperti kutipan dari Forbes, “Bukan teknologi yang mendorong transformasi digitalisasi, tapi pelanggan. Apapun jenis industri yang digeluti, pelanggan Anda hidup di dunia digital”.

Artinya, sekalipun Anda mengadopsi teknologi tercanggih sekalipun, kalau itu tidak dapat membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, maka itu sia-sia. Because they are always connected, always talking, and always engaged.

Lewat Digital-First Strategy, Anda akan sadar bahwa bukan teknologi yang memindahkan “cara lama” pemasaran tradisional ke era pemasaran digital. Ini tentang penggunanya; orang-orangnya, bukan alatnya.

Digital-First Strategy berasal dari pengalaman, kebutuhan, harapan, dan pain points para pelanggan atas hadirnya teknologi. 4 hal penting kenapa Digital-First Approach harus diterapkan:

• Digital meningkatkan customer experience

• Digital mempermudah targeted campaign

• Digital artinya ‘fleksibel’

• Digital adalah akar dari segala inovasi

Bertema digital transformation, pada tanggal 3-5 Juni 2021, Apiary Coworking Space akan mengadakan konferensi virtual bertajuk Digital First Conference 2021, yang akan menghadirkan inspirasi, ide, dan wawasan inovatif dalam mengotomatiskan, meningkatkan, dan mengubah bisnis Anda untuk jadi sedigital mungkin agar terdepan dalam persaingan dan tetap relevan di kala perubahan terus beregerak cepat.

Digital First Conference 2021 akan diisi oleh para pembicara yang berkualitas dan mempunyai segudang pengalaman di bidang pekerjaannya.

100% dari penjualan tiket Digital First Conference 2021 akan didonasikan kepada YCAB Foundation untuk mendukung perkembangan pemuda di Indonesia dan Generation Girl untuk memberdayakan anak perempuan Indonesia di bidang STEM (Science, Technology, Engineering, and Math).Segera daftar ke Digital First Conference 2021 sekarang juga melalui Loket dan Gotix (official ticketing partner Apiary)! Dapatkan special price untuk 2 pax seharga Rp 498.000 397k.

Untuk rundown lengkap, kunjungi website kami atau hubungi wa.me/6282273377840 (Bee) 


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *