Running A Business

Cara Eksis yang Sukses Menarik Pelanggan Internet

 
  • 4
    Shares

Loading...

Sukses berkarya diinternet merupakan idaman semua pebisnis online, namun taukah Anda bahwa banyak toko online yang tidak eksis sehingga kurang menarik pelanggan. Dengan modal belajar dan terus tekun menjalani usaha Anda, maka akan membuat Anda berjaya. Pelanggan tidak harus kita cari dengan susah payah, pada jaman sekarang sudah ada yang namanya internet, menggunakan media internet ini bisa menarik pelanggan dan Anda dapat dengan mudah memperkenalkan produk Anda di internet yang digunakan orang seluruh dunia, berikut adalah cara menarik pelanggan internet:

1. SEO

Dengan menggunakan SEO, pelanggan akan lebih mudah menemukan toko online anda. Dengan memasukkan kata kunci yang Anda gunakan maka konsumen akan langsung menemukan  bisnis intenet Anda. Cari kata kunci yang umum dan sering orang gunakan dalam mesin pencari, kemudian seringlah memasukkan banyak kata kunci dalam SEO Goole jika ingin website memiliki banyak pelanggan. Mebiso juga memberikan banyak artikel seputar SEO yang bisa menjadi referensi Anda untuk belajar.

2. Aktif di social media

Marketing melalui social media  misalkan FB, Twitter dan Instagram bisa digunakan sebagai media untuk promosi produk yang Anda jual, dan akan menyebar pada orang-orang yang aktif dalam media social. Selain itu konsumen lebih mudah dijangkau dengan selalu aktif dalam mengupdate data dan stok suatu barang untuk mengaktifkan pelanggan online Anda.

3. Tingkatkan iklan promosi

Sesorang biasanya sangat tergiur dengan adanya promosi seperti diskon besar-besaran atau juga potongan harga yang menarik, dengan memberikan tawaran yang special maka hal mustahil bagi pelanggan untuk menolak produk yang ditawarkan dan dengan promo tersebut Anda bisa menarik pelanggan di internet sebanyak-banyaknya.

4. Aktif dalam komunitas online

Dengan aktif dalam komunitas online maka tidak akan merugikan Anda, malah justru Anda dapat menawarkan produk Anda serta dapat menemukan informasi baru tentang produk, cara penjualan dan informasi-informasi yang membuat Anda tidak ketinggalan jaman untuk mencari inspirasi dengan produk Anda.

5. Tingkatkan kualitas traffic

Banyak cara untuk bisa meningkatkan trafik pada toko online kita, dengan menarik pelanggan sebesar-besarnya. Salah satu caranya adalah dengan menadaftarkan produk pada katalog online. Atau dengan sering ber-Blogwalking, maksudnya adalah sering berkunjung di blog orang lain kemudian kita berinteraksi, meninggalkan komentar, dengan tujuan memperkenalkan dan mempopulerkan toko online kita.

JH

Sebagian besar orang bingung untuk mempromosikan produk mereka pada pelanggan, dengan cara diatas dapat dengan mudah menarik pelanggan untuk mampir ketoko online Anda dengan gampang, dan berpotensi membeli produk Anda. Jika Anda ingin membangun toko online, Anda bisa membeli domain pada JAGOANHOSTING untuk membuat toko online dengan menggunakan domain .com, .net dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan untuk membuat pilihan untuk mengembangkan bisnis anda pada media internet, suapaya produk Anda bisa dipercaya orang sebagai produk online yang terpercaya.

Loading...

  • 4
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *