Running A Business

Mengambil Data Email dari Teman-Teman Facebook Anda

 

Loading...

Memiliki data berisi ratusan atau bahkan ribuan alamat email orang lain bisa jadi sesuatu yang sangat menguntungkan bagi kita. Mengapa? Karena dari data email tersebut, banyak sekali hal yang bisa kita lakukan. Salah satu yang nyata adalah mempromosikan product kita ke email-email tersebut. Nah, ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan ribuan data alamat email dengan mudah. Yaitu melalui fasilitas Import yang telah di sediakan oleh Yahoo Mail. Dari fasilitas ini, kita bisa mengambil data-data alamat email teman Facebook kita, Gmail, Windows Live Hotmail, dlsb.

Bila anda punya banyak teman Facebook, maka Anda bisa praktekkan langkah-langkah Import berikut untuk mulai mengumpulkan data-data alamat email teman Facebook anda:

1. Silakan login ke akun Yahoo Mail anda. Atau jika belum punya, silakan register dahulu di https://edit.yahoo.com/registration.

2. Kemudian anda akan diarahkan ke menu email. Di sini terdapat beberapa menu. Langsung saja pilih menu Contacts > Import Contacts. Kemudian akan ditampilkan 3 pilihan import: dari Facebook, Gmail atau Windows Live Hotmail. Silakan pilih Facebook.

3. Berikutnya akan muncul sebuah pop up berisi gambar di mana anda akan diminta untuk melakukan login ke akun Facebook yang ingin di ambil datanya.

4. Setelah login akan muncul konfirmasi Share with Yahoo. Silakan klik Okay.

5. Berikutnya proses pengambilan data email dari kontak-kontak Facebook kita akan langsung berjalan, tinggal tunggu saja sampai prosesnya selesai.

6. Setelah proses import selesai, kita bisa cek di menu Contacts. Hasilnya, kontak email dari Facebook kini sudah dicopy ke akun Yahoo Anda. Jika data yang kita dapatkan tidak sesuai dengan jumlah Friend Facebook kita, bisa coba diulangi lagi proses Import-nya.

Selamat mencoba ;-)

Loading...

9 komentar

  • 22 Oktober 2012 - pukul 0:02

    om kalau kita belum berteman di facebook, tapi kita pengen tau email yang digunakan, bagaimana caranya om?

    • Sinyo Carmelo
      29 Oktober 2012 - pukul 9:30

      kirim pesan, trs tanya lngsng sma yg empunya Facebook. 100% data asli tdk bajakan ! :)

  • 21 November 2012 - pukul 23:48

    Hallo gan, saya tadi baru nyoba cara ini, tapi kq yang ke impor cuma 300 aja? padahal temenku ada 1000 orang, aku ulangi lagi tetep aja ga bisa,, kira2 kenapa ya??? terima kasih

  • Visitor
    13 Februari 2013 - pukul 9:09

    hnya alamat email aja ini gan… hnya sekedar tau email…gak bisa ambil emailnya sekalian.. copy email pun harus melewati pertanyaan pengaman… >.<

  • RajaDaihatsu.com
    8 Maret 2013 - pukul 17:58

    tak coba dulu ya

  • iwan
    6 Juli 2017 - pukul 9:00

    gan kok ada yang muncul emailnya,, ada yang gak muncul cuma nama profilnya aja itu kenapa ya

  • NN
    11 April 2018 - pukul 4:43

    kalau dari fanspage marketing , bisa gan ?

  • 5 Oktober 2018 - pukul 10:46

    Baru tahu begini caranya.. terima kasih banyak atas informasinya

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *